freetalk is not a breadtalk

cuma iseng aja, ini adalah orang yang kesasar ke blog gua dengan keyword keyword tertentu dan kebanyakan adalah kayak yang di bawah ini, (hari ini)

Peta dunia 5
shareapick 2
none jakarta 2008 1
alat tulis orang jaman dulu 1
moorena 1
mekflu wordpress 1
masjid 1
pembangunan gedung putih 1
itb event 1
tari bali

yang paling nyangkut adalah keyword “peta dunia” dan loolita moorena juga masih menjadi primadona nampaknya, wajar sih orangnya emang perfect ( at least di mata gua ), udah cantik , pinter dll tambahin sendiri, ntar deh kapan-kapan gua upload profil beliau.

keyword tersebut sih masih cukup wajar, dulu malah ada orang yang nge search dengan keyword “cewek itb telanjang”, hakakakakkak, sialan yah, kenapa harus cewek itb, ada-ada aja itu orang. kan masih banyak cewek-cewek unpad yang cantik-cantik.

yak sekian dulu laporan hari ini. oh iya lupa, bentar lagi website .com gua akan segera di launching, nantikan kedatangannya…

see ya

3 Responses to “freetalk is not a breadtalk”


  1. 1 Dwe July 17, 2008 at 8:31 am

    Loolita moorena tu syapa?
    Pemaen sinetron? Ngahahahaha. . !

    Ya wajar aja keyword nya aneh2. Orang blog lu jga aneh. Hha

    makanya byar blog ak g standard ajarin dunk! Pndah k wordpress?Next time. Kalo ada umur dan kesempatan. . . .*luthfiah sungkar mode: on

  2. 2 Guntur Purwanto S July 23, 2008 at 8:56 am

    Iya, Lolita Moorena itu siapa?๐Ÿ˜€ Duh, gapseb gue, gagap selebritis. Ini post lucu abis, pin. Gue wondering itu anak mana yang pengen cari gambar cewek itb telanjang, hmpff. Sekian dan terima kasih.

    Cheers!

  3. 3 journalight July 23, 2008 at 7:56 pm

    @ dwe ama guntur

    gak tau loolita? waaa parah, kembang desanya itb ituh, ahahahahah. ntar deh gua upload profilnya kalo sempet.

    iya neh gua juga penasaran kayak apa orang yang nyari cewek itb telanjang, secara…… itb kan hampir cowo semua ahahahah


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

