blog oh blog

bagi gua, ngeblog itu bukan berarti kita pengen blog kita dibaca banyak orang dan banyak dikomentari, tapi lebih sekedar pendokumentasian, gau emang suka sama sesuatu yang berbau dokumantasi, tapi gak tau juga deng, tujuan gua ngeblog itu sering berubah-rubah dan yang terakhir ini adalah untuk alasan latian seo (search engine optimization), sayangnya wordpress ini agak terlalu ketat so i can’t install my adsense script and edit my theme by my self.

tapi overall wordpress cukup lumayanlah dengan storage yang tiga giga, yihaaa. si matt (pemilik wordpress) juga bilang kalo dia tidak akan pernah menghapus blog-blog yang numpang sama wordpress meskipun blog itu tidak pernah di update sekalipun. jadi kalo ntar gua udah mati, postingan yang kalian baca sekarang ini akan tetap ada.

beda sama web gua, yang akan segera collaps begitu hosting dan domainnya nggak dibayar. seperti yang temen gua bilang

” nggak di maya, nggak di nyata kok ya ngekos juga ”😀

see ya

2 Responses to “blog oh blog”


  1. 1 Dwe July 26, 2008 at 10:59 pm

    Ich! Ajarin ii. . .Kasi tw cra2 ngedit2 blog . .Design . .

    Btw. . .Yg blang ‘ga d maya ga d nyata ngekos jga’ ak jd inget seseorang. Sypa yah ?? ;p

  2. 2 journalight August 4, 2008 at 8:16 pm

    @dwe
    dari kapan taun minta ajarin mulu, hahahah
    oh yang bilang ituh? wah itu yang bilang tante-tante gitu deh…lu kenal?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: