the dark knight

pertama kalinya dalam sejarah gua tidur di bioskop, ada dua faktor, yang pertama karena filmnya ngebosinin atau karena blitzmegaplex paris van java terlalu nyaman buat gua dan nontonnya terlalu malem (ini 3 faktor dudul!). yang jelas film yang bagus tidak akan pernah membuat gua tidur.

di satu setengah jam pertama filmnya cukup menarik, sampai akhirnya…..(kok yang keliatan keren malah jokernya yah?)
i though the movies will end when the joker had captured by the police, tapi ternyata masih panjang lagi, dan gua udah mulai ngantuk, tokoh ceweknya mati dan yang satunya lagi jadi jahat dan gua pun tertidur, begitu bangun batmannya udah kabur dikejar-kejar polisi dan filmnya selesai. udah gitu aja? iyah.

tapi gua gak terlalu ngerasa rugi nonton film ini, selain gratis, I never hope too much on a batman movies. dan tokoh utama cewe film ini (rachel) mirip banget sama temen seangkatan gua, cukup lumayan menyejukkan mata 😛, begitu si rachel ini tertidur untuk selama-lamanyanya, gua lebih memutuskan untuk tidur sementara.

see ya

0 Responses to “the dark knight”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: