image hosting

berikut beberapa image hosting yang saya pake

1. photobucket

saya selalu mengupload foto dan gambar-gambar saya disini. tidak tahu kapasitas photobucket yang disediakan untuk tiap account nya berapa, yang jelas fasilitas yang saya dapet lumayan banyak, fasilitas yang cepet, adanya fitur direct link yang memudahkan kita untuk menampilkan gambar di blog. ada yang tau berapa kapasitas yang diberikan photobucket untuk kita?

2. multiply
saya pakai multiply awalnya hanya buat online gallery buat setiap foto yang saya ambil. tapi ternyata enak juga buat dijadikan sebagai image hosting, tapi tiap kali kita menampilkan foto di blog, icon multiply selalu muncul di pojok kanan bawah foto kita, contoh bisa dilihat disini. yang ini saya juga tidak tahu kapasitasnya berapa, tapi sejauh ini temen saya masih fine-fine aja buat upload foto, padahal foto yang dia upload sudah banyak, selain itu dia juga upload musik, video, dan untuk keperluan blogging juga.

3.flickr
saya sampai punya dua account di flickr, tapi lupa usernamenya yang satu lagi apa saking jarangnya dipake. menurut saya fasilitasnya lumayan, tapi tetep aja saya jarang make karena agak ribet aja menurut saya. untuk masuk di flickr kita juga mesti login dulu di account yahoo kita. kita bisa upload sampe 150 foto disini, dan harus bayar tiap bulan kalo pengen lebih dan dapet fasilitas lain.

4. picasa
yang ini lumayan enak dipake, tapi saya lupa kapasitasnya berapa, yang jelas kita langsung otomatis terdaftar di picasa begitu kita punya blog di blogger karena seperti halnya blogger, picasa juga milik google. untuk keperluan menampilkan di blog juga gampang.

5. friendster
lha? hehe saya udah nyoba manampilkan gambar di blog dari gallery friendster saya dan hasilnya lumayan, dan gampang, i means tidak terlalu beribet, cukup mengcopy paste code html yang ada di bawah foto tersebut. kapasitasnya juga lumayan, kita bisa upload gambar sampe 1000 foto. dan masih ada kemungkinan kapasitas tersebut bertambah seiring dengan berkembangnya situs pertemanan ini,dulunya kapasitas upload foto di friendster itu cuma sebesar 100 foto aja. hehe pengalih fungsian dari tempat narsis-narsian menjadi image hosting, lebih bermanfaat kayanya. menurut saya, setan narsis nomor satu di dunia itu ya friendster ini😀.

6. facebook
well, sebenernya saya belum nyoba karena account disini pun saya tidak punya, haha betapa kampungannya saya, tapi kayanya facebook ini cukup berprospek buat dijadikan image hosting buat kepentingan blogging kita. hhhmmmm nampaknya situs-situs pertemanan kaya gini bisa dijadiin image hosting deh…,

menurut saya, situs situs image hosting semacam ini sangat penting buat pemilik web tapi fakir kapasitas seperti saya, heheheh. lumayanlah, ngirit quota hostingan.

yang pantes buat dicobain : imageshack, myspace

bikin account di facebook dulu ah….
see ya

2 Responses to “image hosting”


  1. 1 prazz April 13, 2009 at 9:15 am

    mas…mas..
    nanya dunk
    klo mau pake picasa buat image hosting yg kemudian kita tampilin slideshow atau viewernya di hostingan kita, gimana cara yah?
    plis advise dong.. thanks🙂

  2. 2 journalight April 16, 2009 at 1:47 am

    caranya bisa anda lihat disini mas, ni saya kasih alamatnya

    http://iniakughufron.blogspot.com/2008/09/gambar-show-slide.html

    thanks sudah mampir


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

