freetalk lagi

lama lagi gak update blog sementara blog ini selalu melenceng dari tujuannya untuk apa dia dibikin. di lain hal, web gua yang daydaily.com udah gak pernah diapa-apain lagi, rencananya sih hari ini. motekarbandung.com juga lagi gak beres dan masih bingung gimana ngebenerinnya, saat ini kalau gua masuk dengan ngetik motekarbandung.com yang keluar malah folder-folder sama teks gak jelas.

motekarbandung.com/site suatu situs percobaan yang dibikin dengan menggunakan joomla dan dikelola oleh tiga orang sekaligus. rencananya sih bakalan jadi official web gitu lah tapi masih banyak error disana-sini dengan content yang gak jelas.

logo masih dalam tahap percobaan juga sebelum diganti dengan logo motekar yang dibikin oleh anak fsrd. nantikan…heheh

oke, langsung kita ngomongin daydaily.com. tujuan semula adalah untuk keperluan photoblogging yah niat gue semacam daily photo gitu lah, tapi gue ini banyak maunya alis NANO (niat only no action).

daydaily.com dibikin dengan menggunakan CMS wordpress.org dan masih bingung ngedit themenya, ternyata lebih gampang ngedit templatenya blogspot daripada wordpress walaupun dua-duanya kayanya sama-sama pake html. tapi yang paling dari itu semua adalah contentnya, gimana gua gak sempet nyari-nyari photo, gimana bahasa inggris gua masih belepotan kalo gak dibilang jelek. yang ada sih paling nguploadtin stock photo lama doang. ah ndak betul ini, blog gw malah jadi official webnya daydaily.com ama motekar gini.

browsing dulu “cara-cara betulin website” ah

see ya

0 Responses to “freetalk lagi”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

