belajar corel design

ini bunga
ini bunga

lagi nganggur, iseng-iseng ngutak atik corel x3, dan jadilah gambar ini, jangan ketawa, karena saya emang masih newbe, jangan ketawa lagi, karena bunga itu emang yang paling gampang dibikin dengan hasil yang aman. aman maksud saya adalah seancur-ancurnya hasilnya, insyaAllah masih layak diliat

ngomongin bunga, gua jadi inget pas sma, waktu itu ada pameran lukisan dan tiap murid diwajibkan (dipaksa) untuk melukis dan beli pigura (proyek guru) dan waktu itu saya gambar guci dan ada bunganya. pas waktu dipajang di aula, temen-temen saya pada nanya,

“ini gambar lo pin?”

“iya, kenapa emang?”

“seriusan?”

“hahahahahahah”

“hahahahahahahah” gua juga ketawa, tapi kayak kerupuk, garing.

damn, mungkin dalam otak mereka pada heran kok saya gambar bunga, well, gua gambar bunga bukannya tanpa alasan monyong! bunga itu paling gampang dibikin. dan lukisan pertama gua yang dipajang itu akhirnya diminta paksa sama salah satu temen cewek gua dan dipajang di kelas dia, kira-kira setaun kemudian gua liat lukisan itu udah kebakar di tumpukan sampah belakang sekolah. dan hanya satu kata yang layak diucapkan

“nyesek”

foto

coba liat di multiply saya, waktu gua belajar fotogarfi, objek foto yang sering saya ambil buat percobaan adalah bunga, lagi-lagi karena alasan keamanan. logikanya suatu foto akan bagus jika objeknya sendiri sudah bagus, ya alternatifnya cuma dua, kalo gak motret bunga ya motret cewek cantik, tapi opsi yang terakhir terlalu beresiko, baik secara fisik dan mental. oia, lagi-lagi foto gua ini diketawain.

friendster

kalo kalian liat theme efes gua, kalian akan liat seorang cowok lagi ngasi bunga mawar ke cewek, so sweet. so sweet jidat lo jenong, waktu itu gua cuma iseng aja nyoba-nyoba masang itu, dan waktu udah kepasang taunya malah gak bisa dibalikin, ini beneran, dan sekarang udah males benerin lagi karena udah males utak-atik efes, sebodo amat kata orang mah

jadi ada apa dengan gua dan bunga?

silakan koment trus ketawa dan disini gua udah nyiapin sebelah sendal jepit sakti

3 Responses to “belajar corel design”


  1. 1 Dinda August 27, 2008 at 3:44 am

    Emang patut d curigai abang ku ini cwe apa cwo sbnernya??
    Kesukaannya aja foto”in bunga!! Kya g da objek laen aja yg bsa d fto…

  2. 2 Dwe August 27, 2008 at 2:52 pm

    Hahaha. . Iaia bner. Wkt lyat background fs’y ptama kali jg aq mikirnya ‘ni co sok so swit bgt’ ahahah. Piss !

    Mungkin ntar kalo uda jd om2 km bkal jd pengusaha bunga ato kaga tkang bunga, heheh !

  3. 3 jam tangan tajima original April 29, 2015 at 4:08 pm

    It’s difficult to find experienced people about this topic, however, you
    seem like you know what you’re talking about! Thanks


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: