her : kenapa gitu dulu pengen kuliah di ITB?
me : yaaaaa….pengen aja
her : aku mah dulu pernah da punya cowok anak itb, kalo pacaran yang diomongin rumus-rumus trus udah gitu nyuruh belajar
me : ? ? !

3 Responses to “”


  1. 1 Kez kez September 11, 2008 at 11:12 am

    Hahhaha,,,
    gw mbacanya senyum aja deh pin..!

  2. 2 dwinanto September 11, 2008 at 3:48 pm

    Weqs, sebagai salah satu dari kelompok yang sedang dibicarakan, nampak ada yang salah, namun tidak sepenuhnya juga,.😀

    Salam kenal ya,.

  3. 3 journalight September 17, 2008 at 12:33 pm

    @ kez kez
    gw yang mengalaminya justru bengong aja malah😛

    @ dwinanto
    hehe semoga mas, sekarang itb tidak merepresentasikan cowo culun nan membosankan kok, mahasiswanya udah pada usm semua😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: