freetalk lagihhh

entah ini udah potingan gw yang ke berapa yang berjudul freetalk ;P

photoblog

akan sedikit potingan dengan category photography dan dailyphoto di blog ini, ini karena semua foto-foto saya nantinya akan saya migrasikan ke daydaily.com. postingan yang bergambar mungkin cuma sebatas review-review saja dan selebihnya cuma postingan sampah, enjoy then

kuliah

gw sudah memasuki awal tingkat 3, dan awal semester 5 dengan mata kuliah analisis struktur I (rencana di drop)
mekanika tanah II
irigasi dan bangunan air
rekayasa prasarana antar moda
struktur beton
matematika rekayasa I (ngulang, baca ini)
kewirausahaan (gw di kick dari kelas ini, dan kelas yang satunya bentrok, entah gimana sistem di ITB ini, gw selalu ngerasa dipersulit sama sistem disini)
rekayasa prasarana antar moda (baru mau ngambil pas prs ntar)

sebenernya gw cari penyakit dengan memposting mata kuliah macem ini, tapi sebodo amat, like i care kalo kata temen gw. waktu kuliah gw sempit banget, ada beberapa hal lain yang urgent dan menyangkut cita-cita saya yang perlu diurus dan itu menyita waktu banget.

daydaily.com

pusing mikirin lay out dan themenya, gak ngerasa cocok aja, rencana mau ganti theme lagi pake yang sama dengan blog ini (K2), terlalu sederhana sih dan sama dengan webnya javajive, tapi gapapa. dari segi konten belum update-update, masi jauh meleset dari target gw…

see ya

ps : lagi merencanakan sesuatu, just wait and see

0 Responses to “freetalk lagihhh”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: