upgrade wordpress 2.6.2

tentu saja yang saya update adalah web saya.
dulunya pertama install cms worpdress seenaknya aja menggunakan fantastico deluxe
dan menggunakan defaultnya yaitu wordpress 2.5.1 padahal wordpress.org sudah ada updetannya
yang ke 2.6.

waktu itu masih bingung caranya mau update gimana, males banget kalo harus pake cara manual
mesti uploadin dan ngereplace satu-satu. tapi untung ada plugin wordpress automatic update dan cukup dengan beberapa klik saja, taraaaaaa….. cms wordpress kita akan langsung terupdate menjadi wordpress latest version.

enjoy

4 Responses to “upgrade wordpress 2.6.2”


  1. 1 kharisma putri aurum October 28, 2008 at 12:25 pm

    btw ajarin dong pake WP.org
    gk ngerti nih. agak gaptek gtu sayah. hehehe

  2. 2 journalight October 28, 2008 at 12:54 pm

    saya juga masih newbe kok teh, cuma langkah2 saya dulu gini
    1. jadi kita beli hosting dulu teh, misalnya di http://www.indoglobal.com trus ntar kita dapet account di web kita, misalnya http://www.namakamu.com/cpanel
    nah, kalo install wordpress.org manual itu susah, jadi langsung klik aja ikon fantastico deluxe disitu, trus ntar tinggal ikut2in langkahnya disitu dan taraaaaaa, web kita langsung udah terinstall wordpress.org, trus ntar kita loginnya ke http://www.namakamu.com/wp-admin dan tinggal posting-posting biasa kaya di wordpress.com
    setau saya sih baru itu teh

  3. 3 kuliner kita November 14, 2008 at 8:22 am

    aku dah sukses sampe ke ganti² themes..
    tapi kalo mo ganti gambar headernya gmn yaaa? kok g ada menu design themes trus change image header seperti yg sy biasa temukan di blog wordpress saya sblm saya beli domain hosting.

  4. 4 journalight November 14, 2008 at 4:02 pm

    @ kuliner kita
    kalau setahu saya sih teh, emang ada beberapa theme yang gak bisa langsung diubah headernya pake cara diatas, tapi harus sedkit diubah dulu kode css di bagian headernya.

    cara-caranya sih ada disini
    http://codex.wordpress.org/Designing_Headers#Changing_the_Header_Image

    thanks udah mampir dan maaf gak bisa membantu


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

