saddest song and new contributor

yesterday should be my sadest day
it is because my notebook systems get crash with avg antivirus so all the application stop working.
aaaarrrrggghhhhh….i should reinstall my windows vista again :((

sok inggris ah

update :

sepeda gue sekarang udah kepake lagi setelah tadinya dianggurin cukup lama

web yang sedang gw bangun www.daydaily.com akhirnya sekarang punya kontributor baru, welcome my friend, gw harap web ini bakal jadi web yang besar nantinya hahahah ngarep. buat kontributor baru gw mas yaka mari kita bangun web kita tercinta ini, liat aja web ini ntar jadi apa, photoblogging? berita? travel? komputer dan internet? embuh lah, yang penting asal ada konten😛

ada konten = ada trafik

ada trafik = ada duit😛

ada yang mau jadi kontributor?

kemaren pasang beberapa plugin dan benerin wp stat dan alamdulillah skarang wp statnya udah jalan.

update :

yay, notebook gw udah bener lagi, gw tau penyebabnya, jadi avg tu dengan sotoynya nganggep salah satu file system vista (sfc.dll) itu virus dan di block ama dia, jadi aja aplikasi-aplikasi yang urgent buat gw semacam photoshop, corel, media player, dan sodara-sodaranya gak bisa jalan.

2 Responses to “saddest song and new contributor”


  1. 1 kez October 19, 2008 at 9:10 am

    Piiin.. Ayo belajar Matrek pin..
    hehe

    nggak nyambung sama postingan lo..

  2. 2 journalight October 27, 2008 at 6:47 am

    kan ujiannya udah selesai kemaren
    hehehehe
    gw lebih gak nyambung lagi
    secara balesin komennya udah telat banget😀


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

