antara viagra, cobra oil, and condom

pagi itu saya sedang duduk di suatu bengkel modifikasi di kawasan pungkur bandung.
lalu datanglah bapak-bapak bawa tas selempang, mendekati saya, sambil berkata dengan setengah berbisik-bisik
” dek, cobra oil dek bisa bla bla bla* ”
bla bla bla disini adalah kata-kata yang intinya bisa bikin sesuatu menjadi besar
” enggak pak makasih ” sambil tersenyum, sebenernya saya merasa terhina
” viagra? xxx###$$$@@@$$%#$#$#$$#” sambil menunjukkan kotak dengan gambar tidak senonoh
” enggak pak ”
yang terakhir dia nunjukin kondom, gak nanggung-nanggung, bukan sebiji, melainkan se pak sambil bilang
” tinggal diselipin kok dek ”
oh c’mon, ini masih pagi, dan diantara sekian banyak orang kenapa gw yang cuma ditawarin?
apakah muka saya yang alim dan baik-baik ini tampak sebagai tukang cabul doyan freeseks?

9 Responses to “antara viagra, cobra oil, and condom”


  1. 1 Panda November 10, 2008 at 3:04 pm

    wakakakakak, napa ga ente tampar aja tuh orang ?😀

  2. 2 kez November 11, 2008 at 11:33 am

    muke lo ganteng bak ariel peterpan pin.. gak heran disangka anak gaul lo. hehe

  3. 3 pipinpramudia November 12, 2008 at 10:20 am

    @ panda
    yeeee, emang gw bencong nampar-nampar orang, pengennya sih gw cubit aja😀

    @kez
    kalo masalah ganteng mah gw udah atau ;P, tapi masalahnya gw gak setuju ama kalimat lo yang ini
    “disangka anak gaul”
    maksudnya gw gak gaul gitu??😛
    gaul kan tidak harus seks bebas walopun emang identik

  4. 4 Dwe November 12, 2008 at 3:19 pm

    Hahahah. . .Muka om2 c ! ;p

  5. 5 journalight November 14, 2008 at 3:44 pm

    @ cynthia
    emangnya ente, sukanya ama om om ;P

  6. 6 silenceraloner November 15, 2008 at 1:18 pm

    Dasar Penjahat Kelamin!!!

  7. 7 silenceraloner November 15, 2008 at 1:20 pm

    Tukang obat aja ampe tau…

    Bukannya elu jg pemakai setia aril (arabian oil) ya??
    udah deh ngaku aj…

  8. 8 journalight November 18, 2008 at 5:35 pm

    kalo gw ak mau ngaku, lo mau apa? dan bisa apa?
    ahahahahahah
    you have not any bargain position my young buddy


  1. 1 senonoh apa tidak senonoh « journalight Trackback on November 12, 2008 at 10:51 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: