the power of words

saya sekarang yakin betapa kuatnya kata-kata itu
suatu pagi seseorang mengirimi sms saya yang isinya cukup lebay
” kamu adalah calon pemimpin bangsa ”
dan apa effect kalimat tersebut buat saya?
hari minggu saya yang seharusnya saya habiskan buat santai-santai harus saya ganti dengan beres-beres kosan dengan pikiran
” mana ada pemimpin bangsa kamarnya berantakan kaya begini? ”

so, you know the power of words is, be wise

4 Responses to “the power of words”


  1. 1 kez November 11, 2008 at 11:36 am

    power of words bisa bahaya juga loh pin…
    Dah baca blog gw yang ini??

    http://kezkezkez.blogspot.com/2008/09/power-of-words.html

  2. 2 kez November 11, 2008 at 11:37 am

    power of words bisa bahaya loh pin..
    dah baca blog gw yang ini?
    http://kezkezkez.blogspot.com/2008/09/power-of-words.html

  3. 3 kez November 11, 2008 at 11:38 am

    tapi bisa bahaya loh pin.. di blog gw nih…

    kezkezkez.blogspot.com/2008/09/power-of-words.html

  4. 4 pipinpramudia November 12, 2008 at 10:16 am

    yah, begitulah, kata-kata itu emang kuat, jadi berbijaksanalah.
    tapi kalo dipostingan lo itu lain cerita boy
    itu mah namanya trik psikologis


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

