senonoh apa tidak senonoh

karena postingan ini, gw jadi kepikiran banget tentang penggunaan kata ‘senonoh’ yang bener
jadi misalnya kita mendeskripsikan video porno atau video bokep dengan kata ‘senonoh’ itu bilangnya gimana sih

kalimat asli :
“dia menunjukkan video bokep”

kalo pake senonoh :
“dia menunjukkan video senonoh”
atau
“dia menunjukkan video tidak senonoh”
yang bener yang mana?
ada yang bisa bantu?

ps : maaf, saya tidak bisa ngasi screenshot untuk postingan semacam ini ;P

3 Responses to “senonoh apa tidak senonoh”


  1. 1 silenceraloner November 15, 2008 at 1:09 pm

    Itu aja kok repot??!!

    Itung aja nonohnya ada berapa…
    Kalo lebih dari satu berarti tidak senonoh…
    gampangkn??
    Haha..

  2. 2 kharisma putri aurum November 20, 2008 at 11:15 am

    patut a 1 baik; layak; pantas; senonoh: perbuatan baik itu — ..

  3. 3 journalight November 21, 2008 at 9:55 am

    @ silenceraloner from new week

    iya ya, pinter juga lu, tapi tmpang kok gak mendukung ya😛

    @kharisma putri aurum
    ooooo, jadi senonoh tu perbuatan bik ya, hha, tapi kok kata-katanya keknya gak enak di denger gitu😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: