relatif sempurna

siapa bilang saya nyari yang perfect
walaupun memang iya
perfect buat saya kan belum tentu perfect buat anda
semuanya relatif
tidak ada yang perfect di dunia ini kecuali relatif itu sendiri

6 Responses to “relatif sempurna”


  1. 1 silenceraloner November 15, 2008 at 12:36 pm

    Gak ada yg sempurna selain yang Maha Sempurna..

  2. 2 journalight November 18, 2008 at 5:48 pm

    agree

  3. 3 kharisma putri aurum November 19, 2008 at 8:15 am

    di film jomblo :
    klo terus2an nyari yg terbaik sih pasti ga akan berenti..

  4. 4 journalight November 19, 2008 at 9:47 am

    kalo saya teh, misalkan ada satuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu aja yang udah sreg menurut sayah, saya udah gak akan kemana-mana lagi, ;P halah
    bahasa gw๐Ÿ˜€

  5. 5 kharisma putri aurum November 20, 2008 at 7:31 am

    bagus2.. hehe. itu qona’ah. hahaha

  6. 6 journalight November 21, 2008 at 9:35 am

    hah? qona’ah tu siapa teh? perasaan belum kenal, hehe, bcanda


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

