cokelat semut’s

cha? kalo design nya kaya gini

gimana?

soalnya kemampuan design gw pas-pasan euy ^^!

kalo udah liat langsung sms gw yak, mau gw proses sekarang, soalnya rabu sama kamis gw mau ke jakarta, takutnya jum’at gak jadi, oia sekalian warnanya, gw takutnya warna ungu nggak ada, soalnya kemaren si mbaknya bilang cuma warna dasar aja, thanks

ps : untuk yang mau memesan cokelat bisa langsung menghubungi nomor diatas😀

10 Responses to “cokelat semut’s”


  1. 1 Edo December 2, 2008 at 7:01 pm

    Pin,ngomong2 bisnis. aku punya tawarin bisnis menarik nih.
    gak perlu keluar duit,gak perlu jual produk apapun,
    bukan ngadsense,bukan paid review juga….visit ya..

    http://r.yuwie.com/ridhoekaputra/

    Silahkan join kalo berminat, gak ada ruginya kok. GRATIS Ini..
    gak ada resikonya kok.
    Kalo elu join,lu bakal jadi partner gw di bisnis ini..THX

  2. 2 journalight December 5, 2008 at 4:02 pm

    iye do, ane udah tau yuwie, tapi belum sempet bikin, ntar deh
    iya sih emang gak terlalu butuh apa-apa
    tapi kan butuh waktu, dan itu yang paling krusial ;P
    ahahahahhah

  3. 3 Edo December 6, 2008 at 6:45 am

    Gw gak butuh waktu,Gw butuh uang!!!!
    Wakakakaka….

    Lagi getol nyari uang buat nutupin biaya inet nih gw..T_T

  4. 4 journalight December 6, 2008 at 5:25 pm

    gw gak butuh uang
    gw butuh kebahagiaan
    dan kebahagiaan itu tidak bisa dibeli dengan uang kawan
    tapi gw bisa lebih bahagia lagi kalo punya uang, heheheh

    ;P

  5. 5 Edo December 7, 2008 at 7:39 am

    Lu bener Pin soal kebahagian(gak bisa dibeli ama uang),
    cuma parameter bahagia tiap orang kan beda2…
    gak absolut..

    Nah,salah satu parameter bahagia menurut gw adalah ketika gw berhasil memperoleh uang dengan hasil keringat gw sendiri..
    Hahaha…
    Gw pengen menikmati susahnya perjuangan hidup bos!!
    ingat kata dosen “favorit” kelas 4 : Hidup adalah Perjuangan!!
    ckckckckc…..

  6. 6 journalight December 7, 2008 at 9:01 am

    lha makanya gw juga bilang kalo gw bisa lebih bahagia lagi kalo punya uang, dan akan lebih bahagia lagi kalo itu duit dari hasil keringat orang, asal halal. kan gw bos nya, ahahahah

    hah? dosen lu ahmad dhani yak?

  7. 7 Edo December 7, 2008 at 9:33 am

    bukan,ente salah besar..
    Dosen yang gw maksud entu masih sodaranya Roy Suryo,..
    Agung Suryo..
    Heheh..

  8. 8 Dwe December 8, 2008 at 6:42 am

    Punten. . .Es cendolnya udah jadi kang . . .

  9. 9 Dwe December 8, 2008 at 6:43 am

    Haduhadu ada apaan c pada ngomongin uang,kebahagiaan, dosen ckckck .Ni om2 2an debat wae akh

  10. 10 journalight December 12, 2008 at 6:55 pm

    @ ridho

    aya kitu? dosen nu namana agung suryo? bukannya itu tuh roy *i*ono ya?

    @ dwe
    heh ni pembantu, udah dibilangin cendolnya jangan banyak-banyak, kamu gak denger apa tadi? ;P

    @ dwe
    sori neng, ini bukan pembicaraan anak-anak, ahahahahah peace ^^v


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

