combo freetalk

beware, ini postingan comboyanggakpenting

*

kemaren temen menang lelang motor senilai limajuta, eh baru aja tadi dimasukin bengkel buat ganti oli, si motor udah di tawar sama si pemilik bengkel limajutalimaratus. belum apa-apa kalo mau, udah untung limaratusribu sebenernya, padahal kondisi tuh motor masih belum standart. mmmhhhh, jual beli motor bekas lumayan juga kayanya ;P. tapi akhirnya belum mau kita lepas, harga pasaran aja jauh dari itu, ntar deh kalo udah ada yang nawar 6 atau 7 baru kita lepas, hha

*

kenapa gw gampang banget lupa nama orang yah, padahal kerjaan gw mengharuskan gw untuk kenal sama orang yang berbeda hampir tiap hari, yah walo kadang kenalnya juga sebatas basa-basi. tau gimana rasanya disapa sama orang yang tau nama kita sementara kita udah lupa. rasanya gak jauh beda sama orang tenggelem.

*

tapi betewe apa hubungannya sama foto diatas? walopun foto udah tua gitu, tapi tuh foto membuat gw  belajar akan sesuatu yang cukup mendasar dalam hidup ini ^_^!, yaitu bahwasanya narsisname itu adalah penyakit yang menurun ;P.

0 Responses to “combo freetalk”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: