twilight

twilight

twilight

something about twilight :
1. vampirnya vegetarian
2. vampirnya suka pamer
3. vampirnya ada yang baik dan jahat
4. vampirnya cengeng
5. apa sih kerennya orang pucet?
6. saya sih gak akan nonton kalo gak diajak
7. ini film horor apa drama?
8. you’re so wonderfull that night
9. bau parfum kamu wangi ;P

hha, peace

postingan ini bisa bikin saya di musuhin sama abg-abg cewek se bandung, ngahahhahah

6 Responses to “twilight”


  1. 1 arikaa =) December 29, 2008 at 1:30 pm

    udah nnton twilight?seru kan?
    keren tau vampir tuh :p

  2. 2 journalight December 29, 2008 at 2:11 pm

    @ arika
    hehe, gimana ya? biasa aja kalo menurut saya mah
    keren transporter

    salam kenal ya
    sering2 mampir

  3. 3 Dwe December 30, 2008 at 8:32 am

    Yg pasti itu vampir idaman :
    1. Mysterious
    2. Cool
    3. TAJIR MAMPUS
    4. CAKEP DAHSYAT
    5. Full of sacrifice
    6. Kalo g pucet, bkan vampir d0nk =p
    7. Loveful
    8. Powerful
    9. Gorgeous !
    10. Enchanting

    dimusuhin abg cewe se-bandung ? Definetely not . All over the world exactly ! Hyahahaha xp

  4. 4 journalight December 31, 2008 at 4:09 am

    apa sih kerennya kulit pucet, pucet tuh gak sehat
    wahai pemudi-pemudi di indonesia
    berbanggalah pada kulit aseli kalian
    tak perlulah pake pemutih-pemutih yang berbahaya ituh
    gak baik buat kesehatan kalian
    *apa sih, malah gak nyambung gini :D*

  5. 5 silenceraloner December 31, 2008 at 6:40 am

    aku blom nonton ni pin…
    abis kalo nonton selalu batangan smua..,kan ga ngefek filmnya jadinya..^^

    Tapi sih kebanyakan yg bilang ni film bagus kok cewe ya??

  6. 6 journalight January 2, 2009 at 11:05 am

    @ dwe
    idaman? gak soleh aja kok dijadiin idaman
    wakwkwkwkwkwk

    @ ed
    ah, sama aja keknya ed, mau batangan mau buah-buahan, rasanya sama aja, gak asik filmnya, sumpah deh, cewe-cewe mah cuma terpesona sama si cule eh cullen itu ed, bukan sama ceritanya =P
    ahahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: