Archive for January, 2009

potret kecil dari indonesia

saya melihat potret kecil dari bangsa ini di depan mata sendiri, negara yang melihat bahwa kecerdasan adalah dalam dunia akademik semata dan yang tidak berkompeten disebutnya sampah tanpa melihat potensi mereka di bidang yang lain. hhhmmm, indonesah, some of you may be know what i mean.

Advertisements

baru pulang dari jawa

emang sekarang dimana gitu? hha

cape cuy

makanya lama gak updet updet

sabar yah ;P

benda canggih di sekeliling kita

tahukah anda bahwa tanpa kita sadari  sebenernya banyak sekali benda-benda canggih di sekitar kita.

contoh :

celana yang reslettingnya bisa otomatis turun sendiri, NGEPET!  X(

lowongan kerja buat anak teknik kimia (job opportunity)

ada lowongan kerja buat anak tekim nih, monggo dibaca

My name is Ira,recruiter from John Clement Consultant Indonesia. I have job opportunity from my client that to be based in Surabaya.My client urgently need:
1. Chemical Engineer
Requirement:3-5 years experience
male
Max.40 years old
willing to relocate in Surabaya
2. Mechanical Engineer
Requirement: fresh graduate or min.1 years experience
male
If You are interested, please send your resume to ira@johnclements.co.id Should you have more queries, please do not hesitate to contact me at:
phone office: 021 7990767 ext 217
Mobile phone: 081 33 66 40 20 3

ada anak tekim yang memenuhi syarat? monggo di follow up

suatu pagi dari sudut masjid istiqlal

gereja katedral

gereja katedral

kok burem yah? di facebook kagak lo,

cuci mobil

seorang anak disuruh bapaknya nyuci mobil
anak                : nyuruh-nyuruh nyuci mobil gini harusnya bayar nih, sepuluh ribu minimal (sambil gondok)
bapaknya      : ok bapak bayar
anak                  : sip (bangga dan senang)
bapaknya      : tapi kamu juga harus bayar tiap kali kamu naik mobil bapak
anak             : nyuci mobilnya gratis aja gak papa kok pak, saya ikhlas (pasrah)

bapak kita tidak selalu sama

karena dikomporin temen, dan setelah melihat khasiatnya, seorang anak smp yang masih polos mencoba peruntungannya

anak muda baru mau gedhe : pokoknya kalo gak dibeliin motor, saya gak mau sekolah lagi
bapaknya : gak mau sekolah? alhamdulillah, bapak gak perlu capek-capek nyari duit buat sekolahin kamu, nanti biar bapak belikan sapi saja biar kamu nyari rumput di sawah

anak muda itu : saya sekolah aja deh, nggak punya motor nggak papa kok, biar saya tiap hari naik angkot saja

transporter 3

transporter 3 movie poster

transporter 3 movie poster

jam 10 malem, di blok m, setelah kelar dari resepsi pernikahan klien
bingung mau nginep mana jam sgitu, yaudah nonton aja di blok m mall
dan bioskopnya udah mau tutup, untung tiket masih sempet kebeli,

here the point

1. yang nonton cuma tujuh orang (exclude operator proyektor), 3 gelandangan yang nyasar di jakarta yang bingung mau nginep dimana, dan dua pasangan mesum yang nontonnya di pojokan belakang
2. bioskopnya gedhe banget, dan lebih nyaman daripada bitsmegaplex pvj bandung
3. saking gedhenya suasananya sampe horror karena sepi
4. saya nontonnya sambil tiduran saking sepinya, dari 3 orang tiap orang menempati satu row, hha
5. filmnya seru walo rada-rada gak masuk akal, cuma sampe tahap menghibur lah
6. si stathamnya ngalah-ngalahin james bond dan bruce wilis, lari-larian, digebukin belasan orang, jangankan luka, keringetan aja kagak, hmmmm
7. mobilnya tenggelem dan masih bisa idup lagi, ckckckckck
8. kok mobilnya bisa ngapung lagi? ckckck, coba jelaskan pada saya gimana logikanya, massa udara dari dalem ban sama di dalam kantong kan sama aja
9. harusnya film ini judulnya die hard 5, ato gak immortal =P
10. tapi overall keren lah,
11. nyamuk jakarta itu kejam
12. akhirnya kita begadang sambil ngopi di pinggir jalan sampe pagi, dasar gelandangan
13. pengorbanan tidak sia-sia setelah paginya kita senang-senang di dufan sampe jam 7.30 malem
14. ketemu sama anak-anak sipil di dufan, kok bisa? untuk urusan hedon nampaknya kita memang sehati bro ;P
15. pulangnya keabisan tiket kereta, oh no, gw gak mau ngegelandang dan digigitin nyamuk lagi X(
16. untung ada travel gelap
17. yang terpenting, all free, semua ongkos dan makan gratis, hha
18. kunci motor saya ilang di jakarta, damn

see ya on next reviews

fuck zionist black version

black fuck zionist

black fuck zionist

bay, ini yang itemnya, sori telat….

baru balik dari jakarta

capek

besok ujian

belum belajar

tugas belum selesai

belum edit desain

si hera tangannya kena pisau

komputer sini lemot

baju belum dicuciin

gak punya kalkulator

gak ada kabar bagus hari ini

kecuali dugaan gw mengenai tje fuk terbukti benar

w t …..


sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page