3 do’a 3 cinta

ini tanggal 2 ditahun 2009, happy new year fellas, no no, i’ll not talk about new year resolution, basi, ahahaha
menjelang tahun baru, saya hunting katalog suave di gramed yang ternyata ga ada
makan hemat di foodcourt bip, dan nonton 3 do’a 3 cinta di studio 5 yang tipinya kecil banget

dian sastro nari dangdut

dian sastro nari dangdut

dan ini dia, point-point tentang 3 do’a 3 cinta
1. cuma dian sastro yang bikin saya nonton film ini
2. filmnya garing kayak kerupuk
3. lucu sih dikit-dikit
4. sakit hati gara-gara ngeliat dian sastro nyanyi dangdut dan rok nya pendek banget
udah gitu di shoot dari bawah sampe-sampe pahanya keliatan, subhanallah sekali eh astaghfirulloh maksud saya
5. maklum kalo saya sakit hati karena saya pernah deket sama dian sastro, deket dalam arti sebenernya =P
6. jadi nicolas saputra enak banget yak, ciuman mulu sama dian sastro
7. ironis
8. prepare buat hunting foto kembang api di tahun baru, malah ketiduran, dare eh damn
9. baru ngeh sama davinci code setelah nonton filmnya 2 kali, njrit goblok banget gw yak
10. kok malah ngomongin davinci code

sudahkah anda menonton film hari ini saudara-saudara? *ndorokakung mode : on*
see ya

ps : bay, jaket sama kaosnya di potingan bawah

2 Responses to “3 do’a 3 cinta”


  1. 1 kharisma putri aurum January 12, 2009 at 7:24 am

    oooww.. untung blom nonton.
    hohoho

  2. 2 journalight January 14, 2009 at 10:57 am

    nonton aja teh,
    lumayan lucu kok, heheheh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: