transporter 3

transporter 3 movie poster

transporter 3 movie poster

jam 10 malem, di blok m, setelah kelar dari resepsi pernikahan klien
bingung mau nginep mana jam sgitu, yaudah nonton aja di blok m mall
dan bioskopnya udah mau tutup, untung tiket masih sempet kebeli,

here the point

1. yang nonton cuma tujuh orang (exclude operator proyektor), 3 gelandangan yang nyasar di jakarta yang bingung mau nginep dimana, dan dua pasangan mesum yang nontonnya di pojokan belakang
2. bioskopnya gedhe banget, dan lebih nyaman daripada bitsmegaplex pvj bandung
3. saking gedhenya suasananya sampe horror karena sepi
4. saya nontonnya sambil tiduran saking sepinya, dari 3 orang tiap orang menempati satu row, hha
5. filmnya seru walo rada-rada gak masuk akal, cuma sampe tahap menghibur lah
6. si stathamnya ngalah-ngalahin james bond dan bruce wilis, lari-larian, digebukin belasan orang, jangankan luka, keringetan aja kagak, hmmmm
7. mobilnya tenggelem dan masih bisa idup lagi, ckckckckck
8. kok mobilnya bisa ngapung lagi? ckckck, coba jelaskan pada saya gimana logikanya, massa udara dari dalem ban sama di dalam kantong kan sama aja
9. harusnya film ini judulnya die hard 5, ato gak immortal =P
10. tapi overall keren lah,
11. nyamuk jakarta itu kejam
12. akhirnya kita begadang sambil ngopi di pinggir jalan sampe pagi, dasar gelandangan
13. pengorbanan tidak sia-sia setelah paginya kita senang-senang di dufan sampe jam 7.30 malem
14. ketemu sama anak-anak sipil di dufan, kok bisa? untuk urusan hedon nampaknya kita memang sehati bro ;P
15. pulangnya keabisan tiket kereta, oh no, gw gak mau ngegelandang dan digigitin nyamuk lagi X(
16. untung ada travel gelap
17. yang terpenting, all free, semua ongkos dan makan gratis, hha
18. kunci motor saya ilang di jakarta, damn

see ya on next reviews

7 Responses to “transporter 3”


  1. 1 Kez January 7, 2009 at 3:50 pm

    Lo kapan ke jakarta? tau gitu mah mending di rumah gw dul!!!
    Kagak bilang-bilang sih loo…
    ^_^

  2. 2 silenceraloner January 7, 2009 at 6:13 pm

    hmm…kayanya ni film buat anak transport
    so ga cocok di gw dong..??

    tolong berikan rekomendasi film yg menarik buat anak struktur dong…^^

  3. 3 journalight January 9, 2009 at 12:36 pm

    @kez
    kalo gw nginep di rumah lu, ntar gw gak bisa bikin postingan cerita kayak gini dong, tul gak?
    lagian bukannya rumah lu di banten ya kes?

    @ eed
    ntar aja ed, gw bikinin trilogi fil yang judulnya strukturer 1,2,3
    atau geotekniker 1,2,3
    tapi lu ocoknya di aer deh kayanya, tapi itu juga kata primbon, ahahahah

  4. 4 kez January 10, 2009 at 2:55 pm

    Hahaha,, banten sih…
    Tapi kalo dari Blok M mah kejangkau lah. Wong SMA gw aja di Blok M gituu..

  5. 5 aris rinaldi January 12, 2009 at 1:58 am

    kan lo jumpa gw pin di dufan….
    dlu gw pernah gitu sama bos
    kereta di gambir ngga ada yg berangkat malam ke bandung( kira2 jam 11)
    terpaksa gw nginep di hotel sekitar situ
    untung ada bokap
    klo ngga bisa dimutilasi gw
    hahahaha

  6. 6 artis indonesa January 21, 2009 at 1:04 pm

    Kedatangan perdana nih
    Salam kenal dan selamat sukses selalu ya…..
    Good luck for you always

  7. 7 journalight January 23, 2009 at 12:07 am

    @aris
    lu masih enak ris nginep di hotel,
    gw malah pernah nginep di kepolisian gambir
    udah gitu nyamuknya ganasnya minta ampun padahal gw udah pake autan
    gak mempan

    @artis indonesia
    tengkiu mas udah berkunjung
    segera meluncur ke web sampean =D


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

