bapak kita tidak selalu sama

karena dikomporin temen, dan setelah melihat khasiatnya, seorang anak smp yang masih polos mencoba peruntungannya

anak muda baru mau gedhe : pokoknya kalo gak dibeliin motor, saya gak mau sekolah lagi
bapaknya : gak mau sekolah? alhamdulillah, bapak gak perlu capek-capek nyari duit buat sekolahin kamu, nanti biar bapak belikan sapi saja biar kamu nyari rumput di sawah

anak muda itu : saya sekolah aja deh, nggak punya motor nggak papa kok, biar saya tiap hari naik angkot saja

1 Response to “bapak kita tidak selalu sama”


  1. 1 journalight January 9, 2009 at 5:48 pm

    Bapakku ga setega itu pin..,
    bukan krn apa2..
    tapi krn aku orangnya ga terlalu suka minta-minta…
    Jadi setiap aku minta, takutnya bapakukku ngira itu bakal jadi permintaan terakhirku…
    Hahahaha…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: