Archive for February, 2009

10 dosa besar penghalang rizki

1. Syirik (menyekutukan Allah swt)
2. meninggalkan Shalat
3. Durhaka kepada Orang tua
4. Zina
5. Rizqi Haram
6. Mabuk-mabukan (Miras-Narkotika)
7. memutuskan hubungan silaturahim
8. menuduh, bersaksi dusta. (Berbohong)
9. Kikir, Pelit, Medit dkk
10. Ghibah.

cek dan koreksi 😉

How Much It Hurts by John Mayer

How Much It Hurts

Speak, speak your mind
Your always telling me I need to open mine
And wait, wait your turn
Then shut me out cause you’ve got nothing left to learn

Oh, you say there’s nothing wrong with being proud
So tell me what you love and say it loud
Now here’s the dose that you’ve been dishing out
If you’re listening this is how much it hurts
If you’re listening this is how much it hurts

Oh, I’m wrong
I’m wrong again
But not because of where I stand but where I’ve been
And it burns
Oh, you know it burns like hell
To know there’s nothing I can do but wish you well

You say there’s nothing wrong with being proud
So tell me what you love and say it loud
I’ve been good enough to stay and hear you out
But you’re wrong
You’re never wrong

Oh, you say there’s nothing wrong with being proud
Ya, so tell me what you love and say it loud
I’ve been giving you the benefit of the doubt

If you’re listening this is how much it hurts

by :
update :
this is not john mayer song, he is just wrote about this lyric and guitar tab and put it on his blog (myspace page). <– from all sources
thank you

panther biru

Color Checking Result! Pipin Pramudia 09/11/1987

You are Blue Panther, who is humble, and even if you get thrown out from the place you went business on for the first time, you have the persistence to negotiate. You also possess a natural instinct to catch the best timing for bargaining. Your character is cheerful and calm. You respect rules and manners of the society, and are mild reasonable person. You are weak on theoretical persuasion. However you are good at negotiation using your natural sense. You have a quick mind if personal relationship is concerned. You don’t mind doing service for the others. You are very humane person. You also can not turn down favors. You tend to concentrate heavily in things like music and cinema. You don’t mind working and researching for a topic that interests you. You will not make shallow-minded comments, and you always think carefully before you speak. Although you are a man of few words, you cover that weakness being an active person. You can steadily and efficiently carry out matters. You can put your life for making your beliefs come true. You are an objective oriented person, and believes only what you get out of your effort is what you can trust.

hasil aslinya disini

wow, gak tau kenapa hasil testnya kok gw banget, haha, sumpeh keren abis dah. mau nyoba? cekitot

magetan

bosen dihina-hina ama temen, bosen juga jawabin pertanyaan orang-orang tentang daerah asal gw
mereka    : lu asalnya darimana pin?
gw              : magetan
mereka     : dimana itu?
gw               : magetan itu di sebelahnya madiun,
mereka     : ooooooohhhh, madiun dimana?
gw               : titit! T_T
capek boi, heran gw, ga pernah pada sma apa? yang mana di sma itu seyogyanya diajarin geograpi,  jangan tanya yogya dimana!

so here it is, things you should know about magetan

lokasi magetan

lokasi magetan

1. bertempatnya pangkalan udara militer terbesar di Indosesia, lanud iswahyudi

sukhoi

sukhoi

pesawat sukhoi yang katanya bersenjatakan kedelai itu bersemayam disini. so, jangan heran kalo magetan gak keliatan di google earth, kalo menurut analisis gua sih magetan disamarkan agar pangkalan udara ini tidak dapat dilihat oleh pihak militer asing. kalo analisis temen gw, magetan itu adanya di google hell, kampret. masih menjadi misteri besar kenapa magetan tidak tampak di google earth.

2. penduduknya adalah keturunan bangsawan mataram
menurut buku babat magetan yang pernah gw baca, penduduk magetan itu berasal dari pelarian bangsawan mataram (lari dari apa? godzilla?) yang melarikan diri ke lereng gunung lawu (akibat jajahan majapahit kalo gak salah). yeah, namanya juga bangsawan, kalo kaburpun pasti juga bawa babu dan dayang-dayangnya. jadi gw juga masih ragu gw ni keturunan dari yang mana. ato jangan-jangan gw berasal dari monyet setempat yang berevolusi menjadi manusia. arrrggghhh fuck darwin! eh tapi kalo ngeliat keluarga gw yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik sih, kayanya gw keturunan dari foto model kerajaan mataram yang ikut mengungsi waktu itu.

3. magetan adalah kota wisata


magetan itu, yang rumah gw, suhunya lebih dingin daripada suhu bandung (daerah dago). dan juga merupakan tempat wisata dan catet ya, jalannya lebar, aspalnya halus. sumpah deh, bandung kalah jauh lah.

4. gaji anggota dprd nya paling gedhe se Indonesia
dulu, denger-denger, daji anggota dprdnya paling gedhe se jawa timur, sekitar 18 juta per bulan waktu itu. itu juga katanya. makanya gw seneng banget waktu emak gw dicalonkan jadi anggota dprd waktu itu, wkwkwkwk. amit-amit.

5. GOR nya paling mewah se jawa timur

GOR kyai Mageti

itu juga katanya sih, tapi yang jelas gw tau dari koran kalo pembangunannya udah di mark up gila-gilaan. bayangin aja, udah di mark up aja masih jadi GOR termewah, apalagi kalo gak di mark up.

6 pendidikan
SLTP NEGERI 1 MAGETAN nem nya menjadi yang tertinggi se jawa timur pada tahun 2003 (tahun kelulusan gw) dan SMA 1 MAGETAN rata-rata nemnya juga tertinggi pada tahun 2006 (angkatan gw lg ;P). sungguh tak terperikan potensi SDM-SDM yang ada di kabupaten ini.

7. gak ada bioskop
mungkin karena penduduknya udah pada punya home theatre di rumah mereka masing-masing, haha. dan dewasa ini bioskop adalah salah satu tempat maksiat favorit yang sering ditongkrongin oleh iblis yang suka menggoda iman manusia maka mingkin pemda setempat melarang keberadaan bioskop *ngeles mode : on*
jadi aja juga agak repot kalo ngecengin cewek disini ;P.

pemuda : neng-neng, kita nonton yuk?

pemudi : kapan????

pemuda : ntar ya, kalo pak lurah hajatan ngundang layar tancep

8. mode
mode? beuh, jangan ditanya lagi. ya please jangan tanya lagi.

9. bupatinya di penjara
bayangin, mana ada kota lain di indonesia yang bupatinya di penjara, wkwkwkwk

10. hoi, yang merasa orang magetan, tambahin dong!!!

mana jiwa kedaerahan kalian? kan walopun satu jua, kita ini tetap berbeda-beda
“perbedaan itu bukan masalah, yang terpenting adalah bagaimana kita bisa memperlebar range toleransi kita demi kemajuan bersama”

link pendukung :

cerita dan foto tentang magetan

website resmi pemda magetan

tentang wisata magetan

foto-foto magetan langsung dari kamera gw

magetan di wikipedia

tentang sesuatu

makin lama postingan blog gw kok makin pendek aja ya, ah, otak kanan perlahan-lahan meninggal, inalillahiwainailaihiroji’un.

dan semakin lama gw tau, bahwa polisi lalu lintas dan klien yang complain tidak boleh dihadapi dengan emosi, oh iya, pacar yang sedang ngambek juga tidak boleh dihadapi dengan emosi ;P.

the punisher

baru nonton the punisher, just wait the review.
mau nonton film selanjutnya, i robot

stuck

lagi males ngeblog
dan sedang menyelesaikan buku andrea yang terakhir, nantikan reviewnya ;P

completely nothing

“segala sesuatu yang dilakukan dengan niat yang salah adalah clompetely nothing”


sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page