tentang sesuatu

makin lama postingan blog gw kok makin pendek aja ya, ah, otak kanan perlahan-lahan meninggal, inalillahiwainailaihiroji’un.

dan semakin lama gw tau, bahwa polisi lalu lintas dan klien yang complain tidak boleh dihadapi dengan emosi, oh iya, pacar yang sedang ngambek juga tidak boleh dihadapi dengan emosi ;P.

6 Responses to “tentang sesuatu”


  1. 1 rizqy February 10, 2009 at 6:08 pm

    tergantung mud kali pin..
    hah?anda punya pacar? anak mana?

  2. 2 ndet_neko February 17, 2009 at 4:40 am

    hi…thanks for link me ^^
    hey if U’re confuse of what you should post in your blog..
    maybe you have to read more a lot..
    my lecture said,,,output depends on input..
    output itu listening n reading…
    input writing and speaking…
    jadi maksudnya,,,apa yang kamu tulis tergantung pa yang kamu baca..
    apa yang kamu bicarakan tergantung apa yang kamu dengar…

    so…read a lot..to make a good writing,,,

    semangad!
    ndet_neko from
    http://hearseefeel.blogspot.com
    http://ndetneko.blog.com/
    http://ndetneko.blog.friendster.com

  3. 3 journalight February 18, 2009 at 7:31 am

    alhamdulillah ada gan
    hahah

  4. 4 journalight February 22, 2009 at 12:00 am

    @ndet
    wah, thanks sangat mbak atas masukannya
    emang belakangan kurang dapet masukan nih
    sibuk mulu

  5. 5 amiey March 7, 2009 at 7:19 am

    hmm..
    sepertinya tulisan nyah adalah sangat ‘gj’ sekali !!
    dan nampaknya , si ami tidak mengerti ,ho ho ..

  6. 6 journalight March 9, 2009 at 12:35 am

    @amiey
    bwahahahahah, memang gak jelas mbak
    haha, thanks2 udah mampir


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: