maryamah karpov

udah lama selesai baca buku dari andrea yang terbaru, maryamah karpov


here’s the point :

1. novelnya tetep keren seperti buku andrea yang lain, tetapi endingnya nggantung

2. maryamah karpov adalah nama dari seorang perempuan bernama maryamah yang karena saking jagonya main catur di labeli nama belakang karpov

3. sub judul novel ini adalah “mimpi-mimpi lintang”, saya pikir buku ini bakal menceritakan mimpi-mimpi dari lintang, eh ternyata malah nama perahu tradisional yang dibuat ikal dengan tangannya sendiri dibantu dengan rumus-rumus hidrodinamika dari lintang

4. hirata saya pikir tadinya berasal dari nama jepang, ternyata kalo diucapkan terus menerus artinya jadi lain😀, mamanya ikal bener-bener jenius

5. andrea adalah jenius kata-kata yang menceritakan kehidupannya pada potongan kaca lalu menguntainya menjadi mozaik-mozaik indah yang utuh, cueh bahasa gw ;P

6. ikal bertemu aling, tapi….

7. setelah saya liat-liat dan saya amati, saya menjadi sangat penasaran dengan cover model novel maryamah karpov ini, dia itu tokoh beneran atau cuma model sebagai ilustrasi, logikanya sih orang tersebut adalah nurmi, anak mak cik maryamah yang gemar main biola tapi kalo menurut analisis sok tau gw sih dia bukan cuma seorang model, kenapa begitu? amati dulu lah, hha siapa dia sebenarnya? apakah dia a ling? ada yang bisa bantu? saya udah googling dan gak ketemu apa-apa.

8. ceritanya menggantung, malah ada yang bilang bahwa akan ada maryamah karpov bagian kedua. bagian kedua? bukan tetralogi dong?

9. tapi overall novelnya keren kok.

sekarang mari kita kumpulkan duit buat beli mahakarya pentalogi karya langit kresna hariadi : gajah mada.

0 Responses to “maryamah karpov”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

