caleg kitah

saya baru saja berkunjung ke blog bikinannya adhitya mulya yang ini. dan mendapati ini :

nih, langsung gw kopipes aja dari sono, pokoknya si adhit tuh lagi nanyain para caleg tentang nasib para TKI kita di luar negeri lewat email, dan ini jawaban dari PKB

Jawaban dari Caleg PKB – Setya Dharma Pelawi

March 11, 2009 by wnitki

Setya Dharma Pelawi dengan facebook link: http://www.new.facebook.com/profile.php?id=1558223713

sayangnya, jawaban yang diberikan cukup bikin naik darah.

jawabannya saya quote:

Terima kasih nanti kt berFB ria ya. Skrg lagi sibuk Kampanye….

end quote.

yang mana saya balas:

Pak, ini juga bagian dari kampanye. karena bapak gak mungkin kampanye ke luar negeri maka bapak jawab pertanyaan ini melalui email. Masak iya bapak tidak menganggap kami yang TKi luar negeri ini sebagai orang yang penting? Kami kan yang akan nyoblos bapak. Bukan hanya orang-orang di Indonesia.
end quote.
dari sini tidak banyak yang bisa kita simpulkan. Kecuali kejelasan bahwa pertanyaan sepanjang itu masih caleg ini anggap sebagai “berfacebook ria” dan bahwa dia gak punya cukup waktu untuk jawab 4 pertanyaan hidup matinya TKI, karena dia lagi kampanye. Di Indonesia. Genius!
Balasan dari beliau:
Saya kemarin bicara tentang TKI Liat Kompas Rabu sebelum ini….
Balasan dari saya:
Apakah bapak menyuruh kami untuk baca kompasnya? masalahnya kami-kami 6 juta orang yang tinggal di luar negeri tidak memiliki akses pada kompas kan pak.
rgds.
Balasan dari beliau:
Perlindungan kontrit pada TKI yang perlu. BNP2TKI tiadak serius mengerjakan perlindungan…..
Nenek-nenek juga tau Pak.
ps : ahahahah, nampaknya si caleg sedang sibuk sekali berkampanye sampai-sampai nggak sempet jawab langkah dia buat nasib para TKI kita, padahal kan itu juga bisa sekalian kampanye ke TKI lho, blognya mas adhit kan banyak yang baca, tapi at least dia cukup jujur *jujur apa gak tau yah?* ;P. so, akankah anda memilih caleg ini?
dan ini gambar orangnya

2 Responses to “caleg kitah”


  1. 1 kharis March 18, 2009 at 3:16 pm

    i just wanna say: “BWAKAKAKAKAKAKAK!!!!!!”
    just what actually has he done?
    liat aja buktinya

  2. 2 journalight March 21, 2009 at 3:58 am

    hahaha
    semoga aja gak kepilih
    tapi keknya emang gak kepilih deh😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: