semua selalu ada hikmahnya

baru sadar, bahwa segala sesuatu itu pasti ada hikmahnya

kemaren malem

di sela-sela antara tidur dan bangun, gw dapet sms yang isinya

“kabar buruk, uts matrek di majuin jadi besok selasa 24-03-09 jam 14.30 @ alsi”

mmmmmhhhh, i thought it was a dream, dan gw tetep tidur sampe pagi

hari ini di pagi hari

belajar ntar aja, gw harus mengupdate otak, dan tv-one adalah pilihan yang tepat, dan setelah itu ada pak bondan dan poppy bunga di wisata kuliner trans tv, sayang untuk dilewatkan. nonton wisata kuliner perut jadi laper, keluar sebentar cari makan.

pagi setengah siang

perut kenyang mata jadi berat, mungkin karena kebanyakan zat besi, dan dengan tidak sadarnya gw ketiduran, yang namanya ketiduran itu pasti tidak sadar.

siang setengah sore

i start doing my paper test, and start thinking my own formula’s. yeah, gw selalu menganggap diri  gw ilmuwan matematika kalo lupa belajar, berharap menemukan rumus-rumus dengan cara gw sendiri, at least daripada kertas  gw kosong. oh dan tidak lupa mengumpulkan jawaban paling awal, ngerjain anak-anak lain biar agak panik dikit. hha, biar hidup lebih berwarna sedikit walo pahit.

recent

gw nulis postingan ini di sekre yang mana besok jam 8 pagi gw ada ujian analisis struktur II padahal analisis struktur I aja belum pernah gw ambil.

trus apa hikmahnya?

gw ketiduran dan gak belajar, paling tidak gw ngerasa fit waktu ujian. ibarat perang, gw lupa bawa senjata dan tidak tahu medan tempur, tapi badan gw fit + seger buger,  jadi bolehlah kita ngerasa tenang sedikit, ya sedikit saja, paling tidak, mental kita sudah ok.

” semua selalu ada hikmahnya “

ps :

selamat ulang tahun buat neng cynthia yang merayakan ultahnya ke 17 nya pada hari ini, wish you all the best, amin

7 Responses to “semua selalu ada hikmahnya”


  1. 1 Rangga A. Sudisman March 27, 2009 at 6:42 am

    sumpe ngakak gw baca ini…rasanya dejavu ato gimana gitu…hehe. lucu bos!!

  2. 2 journalight March 27, 2009 at 11:11 am

    @ bang rangga
    hhaha
    jangan-jangan bang rangga juga dulunya juga males belajar kayak saya
    wkwkwkwk

  3. 3 Rangga A. Sudisman March 27, 2009 at 2:38 pm

    masa2 itu selalu ada..seperti iman seseorang..naik turun…wajar itu bos. asal jangan kebablasan aja.hihi

  4. 4 journalight March 29, 2009 at 4:49 am

    kayaknya saya sudah terlanjur kebabalasan mas, hha

  5. 5 journalight March 29, 2009 at 4:50 am

    bahasa jawanya udah ngeslong

  6. 6 Rangga A. Sudisman April 2, 2009 at 7:27 am

    haha ngeslong…kagok negro berarti.

  7. 7 journalight April 5, 2009 at 4:14 am

    hahaha, emang saya orang jawa tulen sih mas😀


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

