koneksi internet dari notebook dengan menggunakan hp nokia gsm sebagai modem

nokia 6260

nokia 6260

Beuh, judulnya panjang beut yak. Pokoknya gw kemaren nyobain ngoneksiin laptop gw pake hape nokia gw (nokia 6260) sebagai modem, untuk cara-caranya bisa anda liat disini. Soalnya udah ngebet banget pengen konek ke inet, mau pake im2 gak punya modem, ya sudah pake hape aja dengan menggunakan nokia pc suite (bisa didonlot disini).

Ok, setelah ulik dikit-dikit, akhirnya laptop bisa terhubung ke internet. Tapi masyaAllah lemotnya minta disekolahin, dan yang lebih parah lagi belum nyampe sepuluh menit udah makan pulsa beribu-ribu perak padahal gw Cuma buka 1 window doang, kapok koneksi pake hape lagi, kecuali kepepet. Nabung buat beli modem aja ah….

Bagi yang berminat silakan di coba
ps : hape saya terkoneksi ke laptop dengan menggunakan Bluetooth dan kartu im3.

14 Responses to “koneksi internet dari notebook dengan menggunakan hp nokia gsm sebagai modem”


  1. 1 silenceraloner March 30, 2009 at 2:42 am

    Hapenya narsis juga yak!!^^

  2. 2 journalight March 30, 2009 at 9:26 am

    hape mencerminkan pemiliknya boi
    wkwkwkwk

  3. 3 darman July 7, 2009 at 2:09 pm

    tolng bntuian aku ya tman,sy Punx Hp N90 Trus sy Mau xambungkan ke Internet tpi sush bunget Ya..tolongin aku ya pleace !

    • 4 darman July 7, 2009 at 2:28 pm

      maf tman sy punx msalh dng Menymbungkn hpku ke Laptop soalnx Rumit skali maklum bru blajar untk menxambung Pake Hp ke laptop,pleace bntuin aku ya,bntuanx sy ucapkn bnxk trima ksh.

  4. 5 journalight July 7, 2009 at 11:19 pm

    @ mas darman
    udah pake nokia pc suite mas darman?
    soalnya paling enak ya pake itu, tinggal install pc suite, ntar tinggal milih dah di konekin pake kabel atau bluetooth😀
    selamat mencoba mas🙂

  5. 6 Andang Mulyana August 20, 2009 at 11:10 am

    Kalo Nokia 10 bisa ga dijadikan modem untuk internetan

  6. 7 journalight August 20, 2009 at 3:39 pm

    @ andang mulyana
    nokia 10 tuh apa yang kaya gimana ya mas?
    soalnya saya belum tau ada nokia 10
    yang jelas, asal hp nokia tersebut mendukung gprs, insyaAllah bisa untuk internetan mas😀
    thanks udah mampir

  7. 8 imey August 24, 2009 at 6:27 am

    katanya klo pk blutut g perlu pc suite lg. bener yach??

  8. 9 journalight August 26, 2009 at 12:08 pm

    @imey
    sebenernya bisa sih, tapi settingnya ribet
    kalo saya mah, mending pake pc suite aja dah biar enak, hhe

  9. 10 kiani September 10, 2009 at 6:02 am

    mau tanya nih!
    kalau mau koneksikan ponsel 9300i ke laptop pake kabel data apa mesti ada drivernya juga.

  10. 11 journalight September 11, 2009 at 5:43 pm

    @kiani
    wah kurang tau juga ya mas ya, saya belum pernah soalnya, tapi kalo ngelihat jenis hapenya sih kayanya bisa deh ga pake driver pc suites juga, maaf, ini jawaban sok tau, ga pengalaman soalnya mas ^^

  11. 12 pendo March 27, 2010 at 6:42 am

    klo disitu ada nokia 10 disini ada nokia 11 dech, oya mas hp cina yang sangat bagus untuk modem ada ya

  12. 13 tantia August 17, 2010 at 3:44 am

    takut patah hpnya


  1. 1 koneksi internet menggunakan modem cdma « journalight Trackback on August 26, 2009 at 4:19 pm

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: