masih tentang koneksi internet dengan menggunakan hp gsm dengan menggunakan bluetooth dan kartu im3 tetapi menggunakan settingan time based

hha, sekalian aja bikin postingan di judul, jadi gini, setelah gw kemaren mencoba koneksi ke internet pake laptop dengan hape pake settingan data paket, tapi lemot dan mahalnya minta ampun. jadi gw coba browsing-browsing aja pake cara yang lain. nah, taunya ada yang bisa pake time based, berhubung penasaran, gw gatel nyoba juga.

setelah diutak-atik lagi, akhirnya bisa, dengan settingan sebagai berikut :

apn : indosatgprs

username : indosat@durasi

password : ************** (hehe becanda isinya “indosat@durasi” juga)

seudah dicoba, gw itung-itung biaya permenitnya sekitar 50-55 rupiah lah, perjamnya berarti 3000 – 3300 an lah, emang murah sih, tapi lemotnya tetep udah gak bisa ditolong lagi. apa karena gw pake bluetooth ya? kalo lemot gini mah, jatohnya juga sama aja mahal. time is money!!!

rencananya besok gw mau nyari chip im2 broom di BEC, kalo masih lemot juga ga tau dah

ps :

baru aja dapet sms dari yanuar nanyain besok ujian matrek jam berapa. waduh sori banget awak lupa ngasi tau kalo ujiannya dipercepat jadi kemaren selasa. maaf banget boi, gw juga dikasi taunya mendadak dan gw gak sadar si yanuar ini ngambil matrek juga, saking jarangnya gw masuk kuliah sampe-sampe ga sadar siapa aja temen-temen yang ngambil kuliah matrek pak sigit.

9 Responses to “masih tentang koneksi internet dengan menggunakan hp gsm dengan menggunakan bluetooth dan kartu im3 tetapi menggunakan settingan time based”


  1. 1 jo faiz May 30, 2009 at 3:25 pm

    betul tuh koneksinya (pake modem bluetooth) lemodddd banget (lemodddd= super2lemot banget) jadi acpe hati mana buat coneksinya gagal mulu baru malam bisa konek,, tapi pas kemaren gw pake kartu simpati SAMA AS agak lumayan tuh cepetnya tapi mahalnya minta ampunnnnn….!!! 350/menit.. jadi mikir mending ngenet di warnet lagi lebih hemat.. gw juga pernah cuba koneksi via hape cdma 6016i pake kabel data ca-42 tapi hasilnya nihil komputer gw mlah ngehang tiap dialing.. tapip begitu gw coba dikomputer temen gw mau konek.. ada yang tauy ga masalhnya apa nechhh????

  2. 2 IYAN_COKLAT June 3, 2009 at 3:32 pm

    apalagi yng lokasinya jauh dari BTS…….bisa jamuran tuh nunggu sambung nya……..kl pngin nikmati akses yng bagus ya sewajarnya pake yang harga mahal atau berlangganan……….kalo ga pindahin tu rumah dekat warnet jd tiap waktu bisa nikmati akses internet tnp ngeluh gara gara lemot agagaga………..slam…..
    smoga provider kita bisa sgera kasih akses internet personal ,,,,yng lumayan gak bikin jengkel

  3. 3 IYAN_COKLAT June 3, 2009 at 3:36 pm

    klo perdana indosat m2 bs gak ya dipake di hp GSM yngblum support 3 g?trus dipake buat koneksi??/sya punya hp samsung E760 dah bisa buat modem..cm ga tau apa pake m2 bisa tuh dipasang distu????apa hp yang support kudu udah 3 G pa gtu ya?
    thanks buat yng kasih jawaban

  4. 4 journalight June 7, 2009 at 12:22 am

    @jo faiz
    thanks mas udah sharing, wah saya juga masih cupu mas, gak tau apa-apa,😀

    @iyan_coklat
    gak 3g juga bisa kok mas pake im2, tapi ya itu pake gprs, dan anda tau lah lemotnya kaya apa kalo pake gprs itu, wkwkwkwkwk
    thanks

  5. 5 journalight June 7, 2009 at 12:23 am

    @iyan coklat
    bisa kok im2 dipasang di hp yang tidak support 3G asalkan support gprs loh ya😛

  6. 6 agung April 26, 2010 at 1:21 am

    kalau ketentuanya kaya gimana?
    berubahkah atau tidak ..

    • 7 journalight April 27, 2010 at 3:38 am

      @agung
      ketentuan gimana ya gung maksudnya?

  7. 8 idris March 5, 2011 at 6:35 pm

    bisa ngga sih im2 di pasang di hp cina misal d.one dg628 , aq mau nyoba beli takut ngga bisa n ngga konek malah mubadzir kan im2 nya, thanks lo ada yang ngasih tau

    • 9 journalight March 8, 2011 at 12:18 am

      ada yang bisa ngasih tau? ane gak tau soalnya🙂


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

