polygon roadster wonder gue ilang

setelah menemani gw hampir selama setahun, akhirnya sepeda kesayangan gw yang satu ini hilang juga. kampus itb sekarang makin tidak aman aja. udah berapa aja kendaraan yang hilang, mulai dari yg bermesin sampe yang gak pake mesin.

polugon wonder

polugon wonder

tapi ya sudah lah ya, semua pasti ada hikmahnya…

4 Responses to “polygon roadster wonder gue ilang”


  1. 1 Rangga A. Sudisman March 27, 2009 at 6:44 am

    turut berduka cita…
    eh, mending mtb aja bos, roadster di bandung ga enak…jalannya dah mulai bolong2 (buahbatu sih gitu…gatau yg lain) hihi.

  2. 2 pipin pramudia March 27, 2009 at 10:44 am

    huaaaaaaa
    yang roadster aja udah ilang kaka
    duit darimana pulak awak buat beli mtb
    hha
    iya bang, jalan di bandung emang udah gak perawan semua
    parah

  3. 3 silenceraloner March 30, 2009 at 2:50 am

    Tenang Pin..sepedamu ga ilang kok..
    cuma berpindah tempat ama berpindah tangan ajanya itu..^^

  4. 4 journalight March 30, 2009 at 9:24 am

    @silenceraloner
    yeah, therefore its called “ilang”


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: