uts rekayasa jalan yang katanya open book tersebut

kemaren malem

gw gak belajar, iyalah, ngapain belajar, ujiannya open book sodara-sodara

tadi pagi

gak belajar, nonton tv dan mondar-mandir kesana kesini, kan gw udah bilang ujiannya open book,

tadi siang

gw sholat jum’at lah, lagian ujiannyu masih ntar jam setengah 3 kok, lagian mau belajar juga belum punya bukunya

pukul 14.15an

gw di toko buku itb, nyari bukunya pak sony s wibowo buat ujian, kan open book

pas ujian

soal dibagikan, dan gw baca kops soal tersebut dan begini bunyinya,

————————————————————————————————————————————————–

mata kuliah : si-2241 rekayasa jalan

dosen : Ir. Sony Sulaksono Wibowo, MT. PhD.

DR. Ir. Eri Susanto Hariyadi, MT.

hari/tanggal : jum’at, 27 maret 2009

waktu : 180 menit

sifat ujian : TUTUP BUKU DAN BEKERJA SENDIRI

—————————————————————————————————————————————————

gw dalam hati

NGEPETTTT!!!!!!!

to be continued…….

10 Responses to “uts rekayasa jalan yang katanya open book tersebut”


  1. 1 fathiyakan March 28, 2009 at 8:22 am

    sabar le

  2. 2 pipinpramudia March 28, 2009 at 5:48 pm

    selalu sabar aku yo pek
    hha

  3. 3 sony s wibowo May 10, 2009 at 6:37 pm

    hmm… cara berpikir yg salah. Open book kok malah gak belajar? Kl 3 jam ujian, maka 1 jam untuk mengerti soal, 1 jam untuk cari caranya di tunpukan buku dan fc slide, dan 1 jam untuk mengerjakan… ya mana cukup waktunya atuh.

    Soal ujian Open Book justru lebih sulit krn belum tentu catatan seabrek yg kita bawa bisa memberi ‘clue’ menjawab soalnya.

  4. 4 journalight May 11, 2009 at 12:51 am

    @ pak sony
    iya sih pak, cara belajarnya juga salah, masih susah merubah kebiasaan pak.
    mohon maaf pak, itu kata-kata yang paling bawah buat saya sendiri kok pak, dan temen saya yang bilang kalo itu open book😀, no offense.

  5. 5 Kez May 11, 2009 at 3:15 am

    Hahahaha….

    Senyam-Senyum aja gw bacanya.. Bukan baca blognya, baca KOMENnya.. hahaha

  6. 6 journalight May 12, 2009 at 11:39 am

    @kez
    jangan gitu lah kes, jadi malu, lebih tepatnya jadi deg-deg an, haha

  7. 7 aris May 21, 2009 at 8:57 am

    pin…jangan nyalahin kita dong ah
    parah lo, cuci tangan…

  8. 8 Irwin May 21, 2009 at 9:23 am

    haha

  9. 9 faris albi October 28, 2010 at 2:35 am

    hahaha LUCU

    • 10 journalight November 3, 2010 at 1:22 am

      lu lucu, gw nya gak lulus, hahahaha
      salam kenal eniwei😀


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

