done !

malem-malem ngecapruk sendirian di kampus, ini malem minggu, dan gw have nothing to do, tapi yang jelas UTS sudah selesai , yah walau pun berdarah-darah.

udah hampir jam 2 malem, gw cuma mau lapor bahwa kemaren tanggal 27 maret 2009, untuk pertama kalinya setelah 3 tahun hidup di bandung, gw makan ikan tongkol goreng, yak, ikan tongkol goreng sodara-sodara, rindu sudah tak terperikan saya terhadap lauk ini

ini gambarnya :

pepes tongkol
pepes tongkol

tapi kalo itu mah, gambar pepes tongkol yak, gak nemu yang versi goreng sih, hha

ps : waw, pagi buta suasana di kampus damai banget, banyak suara-suara burung, suasanya kek yang lagi di pegunungan gitu lah. kereeeeen

2 Responses to “done !”


  1. 1 kez March 29, 2009 at 3:40 pm

    Lo ngapain dan dimana pin ampe pagi buta di kampus? nginep sana lo? tidur dimana??

  2. 2 me March 30, 2009 at 9:09 am

    @kez
    bukan ampe pagi buta kez, tapi dari malem, pagi, siang, ampe malemnya lagi
    wkwkwkwkwk
    tidur di sekre gw di tvst


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: