i am distroboy :P

akhirnya gw masuk ke lingkaran dunia distro juga, huh,tidak gampang untuk bisa masuk sini, dan alhamdulillah jalannya selalu ada, sudah saatnya lebih meningkatkan kualitas, dan harga tentunya😛

8 Responses to “i am distroboy :P”


  1. 1 kez April 12, 2009 at 4:46 am

    Aseeeeeekkk…
    Mesen kaos murah dong pin. wakakaka

  2. 2 journalight April 12, 2009 at 6:10 am

    @kez

    justru makin mahal dong kes, kan kualitas standard distro, kita jual mutu sekarang, ada harga ada mutu, wkwkwkwkwkwk

  3. 3 rhonita April 12, 2009 at 12:14 pm

    sialan pin… mulai ngesok nih, huahahahah

  4. 4 silenceraloner April 13, 2009 at 1:34 am

    Kalo distroboy asli tau..kw dibakar ama moto2 kw Jaw..!!
    Hahahaha..

  5. 5 silenceraloner April 13, 2009 at 1:34 am

    motor kw maksudnya..^^

  6. 6 journalight April 13, 2009 at 2:51 am

    @ninis
    iya harus dong nis
    hiahahahahahahahahahah (lauhgh disterically)

    @eed
    haha
    gw kan cuma pengedar do
    bukan pemakai
    wkwkwkwkwkwk
    berasa jadi bandar shabu-shabu

  7. 7 kez April 18, 2009 at 8:09 am

    Nggak ngerti gw, jadi intinya lo skarang usaha distro? ato apa sih?

  8. 8 journalight April 18, 2009 at 1:59 pm

    @kez
    haha, ya intinya sekarang usaha gw di bidang clothing kualitasnya akan semakin ditingkatkan kes, soalnya tukang produksinya udah beda lagi sekarang, haha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: