motor gua ilang

rabu 15 april 2009 (+-) 15.00
gw memutuskan gak kuliah karena aga aga ga enak badan, tidur mulu di kosan seharian, sore hari gw merasa laper dan perlu nyari makan, gw turun mau ngambil motor dan betapa terkejutnya gw, MOTOR GW GA ADA DIMANA-MANA

orang kosan pada panik, nanya motor gw kemana, ya kalo gw tau berarti gak ilang, gw udah pasrah, mungkin sudah waktunya itu motor pergi ninggalin gw T_T, apa boleh buat, mau gimana lagi, kepala gw udah terlalu pusing buat mikir lagi. gw bayangin gimana pergi ke kampus tiap hari, gimana jemput pacar? gimana kalo ngambil-ambil barang, gimana kalau gw masti ngirim barang ke suatu tempat kek biasa?

pening, yaudah gw mutusin untuk lapor polisi saja, gw jalan kaki mau naek angkot, udah agak jauh dari kosan, di depan warung tempat biasa gw makan, gw ngeliat sosok motor shogun item teronggok di seberang warung, damn, ini kan motor gw, kayanya gw bener-bener sakit.

rabu 15 april 2009 (+-) 07.00
gw bangun dengan kepala pusing dan badan yang meriang, gw memutuskan untuk gak kuliah, mmmmh, kek yang biasanya rajin kuliah aja. akhirnya gw mencoba tidur lagi, istirahat aja, tapi perut gak bisa diajak kompromi, gw belum makan dari semalem, yaudah gw memutuskan nyari makan, pergi ke warung biasa, bawa motor, bungkus makanan dan gw pulang, jalan kaki, motor gw tinggal. *sigh*

3 Responses to “motor gua ilang”


  1. 1 rhonita April 18, 2009 at 6:15 am

    haaaaaaaaa, udah kaget tahu!!! dan ternyata semua itu adalah kebodohanmu… ckckckck…

  2. 2 kez April 18, 2009 at 8:10 am

    Judulnya bener-bener bikin penasaran.. Ternyata…
    Pin,, ada apa denganmu sih?

    wakakakaka

  3. 3 journalight April 18, 2009 at 2:02 pm

    @ninis
    hiahahahahah, kan lagi sakit nis, huehehehehe

    @kez
    hahaha, lagi sakit kes, ato emang gw dasarnya pelupa yak😛


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

