ksatria baja hitam

yeah, gw bilang juga apa, ngaskus itu menambah banyak wawasan, banyak informasi disini

baru utak-utik bentar gw udah nemu gambar ini

ksatria baja hitam

ksatria baja hitam

which is mengingatkan masa kecil gw banget yang mengidolakan kotaro minami, sampe-sampe gw dulu satria baja hitam wannabe banget lah, sampe gw pernah ngaku-ngaku kalo gw sebenernya adalah satria baja hitam ke temen-temen tk gw, what a shame…

dari paling kanan adalah satria baja hitam rx, trus yang orange adalah satria baja hitam rx robo, yangmana dia itu strong banget tapi gerakannya patah-patah kaya anisa bahar eh kaya robot. trus yang biru namanya rx bio, dia itu luwes banget, bisa berubah jadi cairan, dan meleleh kemana-mana, jadi nih ya, kalo kotaro dikurung dalam penjara, dia tinggal milih berubah jadi rx robo yang bisa menjebol tembok penjara dan membengkokkan jeruji besi, atau berubah aja jadi rx bio yang bisa mencair dan meloloskan diri keluar, pokoknya keren lah

na, yang paling cupu yang paling kiri, dia itu ksatria baja hitam doang, waktu itu belum berubah jadi ksatria baja hitam rx

noboiko

noboiko

na kalo ini namanya noboiko kalo gak salah, sedih sih, mengingat bentuknya yang keren, tapi dia ini musuhnya ksatria baja hitam T_T

update :

ini nih gambar kotaro minaminya

kotaro muda aka tetsuo kurata

kotaro muda aka tetsuo kurata

ini kotaro pas sekarang / udah tua

kotaro tua

kotaro tua

yang mau dengerin atau lirik lagu nya KBH :

lirik lagu ksatria baja hitam

37 Responses to “ksatria baja hitam”


  1. 1 kez April 22, 2009 at 1:12 pm

    Gw juga suka KBH,, cuma satu yang gw sayangkan…

    … Fakta bahwa mereka sebenernya tu jelmaan SERANGGA… Yuck…!

  2. 2 kharis April 22, 2009 at 2:47 pm

    yihaaa!!!
    mantab gan!!!
    gw jg dulu seneng abis ni film…
    =D

  3. 3 journalight April 22, 2009 at 4:22 pm

    @ kez
    iya ya, berasa gimana ajaaaa gitu
    haha
    tapi masi mending kez, gw gak bisa bayangin aja kalo satria baja hitam tuh jelmaan misalnya cacing, apa bekicot gitu, haha

    @ kharis
    haha, bantuin sundul dong gan

  4. 4 bobubaca May 3, 2009 at 4:27 am

    noboiko -nama kerennya prince of shadow- teteup paling keren deh..ada pic nya kotaro ga?

  5. 5 journalight May 6, 2009 at 11:32 pm

    @bobucaca
    iya, emang paling keren, ada ada, tuh udah di tambahin ^^

  6. 6 Fahmi May 24, 2009 at 4:35 am

    Aduh kpn lg y filem satria baja hitam d’tayangin lg d’tv…

  7. 7 journalight May 24, 2009 at 9:33 am

    @fahmi

    coba cari aja di youtube mi, barangkali aja ada😛

  8. 8 jenk June 21, 2009 at 4:14 am

    eh thak’s bgt y,,atas informasi KBH,,,gw jd ingt ms kcl gw

  9. 9 journalight June 21, 2009 at 2:26 pm

    @jenk
    terima kasih juga ya, berarti kita masa kecilnya bareng dong ya?😀

  10. 10 skytrip July 1, 2009 at 10:06 am

    kangen gw ma KBH rx..
    kangen ma copper..
    belelng tempur jg deh..

  11. 11 skytrip July 1, 2009 at 10:07 am

    kangen gw ma KBH..
    ma copper..
    ma blalang tempur jg..

  12. 12 journalight July 6, 2009 at 9:11 am

    @skytrip

    iya euy, sama
    ko ga di puter di tv lagi yah

  13. 13 hendra August 27, 2009 at 11:31 am

    wahh q juga suka bgt ma KBH..
    dulu pas KBH prtnjukan k Sby q juga nnton..duh senengnya..

  14. 14 journalight August 27, 2009 at 3:39 pm

    @hendra
    saya mah sukanya dulu waktu masih kecil pak hendra😛
    ini pak hendra OB bukan😀

    http://www.daydaily.com

  15. 15 arwan August 29, 2009 at 8:28 pm

    jd inget masa kecilq,filmnya bs didownload g ya!

  16. 16 journalight August 30, 2009 at 4:48 pm

    @arwan
    untuk filmnya saya juga belum nyari mas, pengen nonton juga sebenernya ^^

    http://www.kicktheworld.blogspot.com

  17. 17 Faisyal Akbar September 3, 2009 at 7:51 am

    aku kangen banget sama ksatria baja hitam. apalagi kalo yang jd KBH nya Kotaro Minami. Pokonya waktu aku masih kecil film yang paling aku suka ya Ksatria Baja Hitam. Aku selalu berkhayal pada suatu sat nanti aku bisa seperti Kotaro Minami. Waktu itu kan Film KBH adanya hari selasa tuh!!
    aku sampe bela2in gak ngajin dimarahin mamah demi nonton film kesayangan aku!!
    malahan sempet absen sebulan aku gak dateng ngaji k madrasah!!!! hohohoho
    Film ini emnag TOP BGT lah!!!!!!
    Love U FULL Ksatri Baja Hitam!!!!!!!!
    Kotaro Minami Where Are You????? I MISS U……

  18. 18 journalight September 6, 2009 at 5:52 pm

    @faisyal akbar
    kabarnya si kotaro mau maen lagi tuh, walopun udah tua gitu, kalo gak salah di KBH yang terbaru juga, jadi nantikan saja, siapa tau beneran😀

  19. 19 Mas Ganteng September 23, 2009 at 11:21 am

    GW juga penggila KBH RX ….

  20. 20 journalight September 24, 2009 at 10:20 am

    @mas ganteng
    yaudah dah, penggila KBH bikin grup yuuuuuuk?
    ahahahahah

  21. 21 ricky October 17, 2009 at 5:31 am

    wah..dari dulu mpe sekarang gw fans bgt sama KBH…
    gw pengen bgt neh..nonton lagi..kira2 ada yg tau gk diman kita bisa dapetin CD nya???mulai dari awal episode nya ya..!!

  22. 22 journalight October 18, 2009 at 11:26 am

    @ricky
    gw juga belum dapet sih cdnya mas
    tapi coba cari di kaskus
    anak kaskus biasanya suka yang ada tuh yang kaya gitu
    kalau gak tau kaskus nih alamatnya

    http://kaskus.us

  23. 23 yeoung November 20, 2009 at 3:44 am

    ==-KOTARO MINAMI Replica Jacket-== F GrandPrix White’90 Oldskool Jacket issue***
    Maap ya bos. sapa tau minat😀

    http://www.kaskus.us/showthread.php?p=133051855

    • 24 journalight December 2, 2009 at 8:06 am

      saya kaskuser dan sudah lihat juga produknya di kaskus, tertarik sih, tapi belum ada duitnya, sundul dulu aja deh gan😀

  24. 25 hendriyani December 8, 2009 at 5:02 am

    pengen diputar lagi dunk KBH RX…mengenang masa kecil lagi:-)

    • 26 journalight December 8, 2009 at 7:11 am

      kita bikin petisi aja apa?
      biar kbh diputer lagi di setasiun tipi?
      gimana?😀

  25. 27 ratna anggraini January 2, 2010 at 8:47 am

    kapan donk . . .
    diputer lagi film ksatria baja hitamnya????
    kan dah lama bgt tuh. . . .film gue kecil. . .
    ayo donk eksist lagi. . . .
    walau umur gue dah 20 tp tetep gue nanti itu film. .
    okokokokokok

  26. 28 journalight January 2, 2010 at 10:39 am

    @ratna
    film anda kecil? oooo, jadi pemeran ksatria baja hitam selama ini tu anda?😀

  27. 29 budi x-ptos February 6, 2010 at 2:25 am

    KBH… horeeee… ternyata banyak KBH-LOVERS di sini…
    kita kumpulin lagi figure KBH… yuuuu

    • 30 journalight February 8, 2010 at 8:21 am

      mending kita demo aja biar KBH tayang lagi
      hahaha

  28. 31 Morin subekti March 21, 2010 at 2:27 pm

    KBH Rx is the best lah. Apalagi kotaro minami dgn motor suzuki cool man . Tapi skrng udah gak ada film sebaik KBH. Anak2 kecil zaman skrng d suguhkan tontonan sinetron dewasa hedonistis. gaya kotaro msh gw tiru smpe skrng naik motor laki pake helm full face. Jaket putih ama sarung tangan bolong . Wowkeren

  29. 32 Anonymous March 21, 2010 at 2:30 pm

    KBH Rx is the best lah. Apalagi kotaro minami dgn motor suzuki cool man . Tapi skrng udah gak ada film sebaik KBH. Anak2 kecil zaman skrng d suguhkan tontonan sinetron dewasa hedonistis. gaya kotaro msh gw tiru smpe skrng naik motor laki pake helm full face. Jaket putih ama sarung tangan bolong . Wowkeren

  30. 33 gogo February 25, 2012 at 5:20 pm

    mantab.. ke populeran kamen rider black akhirnya bisa di saingi juga oleh kamen rider kuuga..

  31. 34 bems May 19, 2013 at 4:47 am

    gw udah beli dvd KBH Rx diemperan,skitar 50episode
    dari awal mpe tamat
    sneng bgt gan krinduan terlampiaskan

  32. 35 suhendi January 17, 2014 at 12:58 pm

    Jiaaahhhhh………jd inget masa kcil dlu…gw pnggila filmny dr zaman dya msh kbh smp jd bio…top abiss deh gk ky skrang flmny kbnykn sinetron dan gk bermutu…

    • 36 Anonymous January 19, 2014 at 10:21 pm

      yes, memang keren🙂


  1. 1 lirik lagu ksatria baja hitam rx « journalight Trackback on January 11, 2010 at 9:36 am

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

