sudah malem, ikan bobo

sudah pukul 01.23 dini hari, belum ngantuk sama sekali, tapi mata udah gak bisa diajak kompromi, pedes kebanyakan di depan layar kompi, abis ngaskus, dll dll.

hidup gw kebalik akhir-akhir ini, kalo siang tidur mulu, kalo malem gak bisa tidur,

dulu, waktu gw masih sma, gw punya temen yang gak bisa tidur malem, jadi kalo orang lain tidur, dia bakal melek sendirian, itu juga katanya. trus, gw bilang, seneng banget jadi lo, gw aja selalu ketiduran tiap malem, kalo gw jadi lu gw pasti bakal jadi orang paling produktif sedunia. dan sekarang itu kejadian, dan apa yang sudah gw hasilkan? nothing, ngaskus, facebook, update blog, cari-cari guitar tab, googling dll dll. sekian

after almost two weeks, finally you came back,

i love you beibh, more than you know

0 Responses to “sudah malem, ikan bobo”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

