not that simple i tought

Telah berkata ‘Aisyah: “Tidak pernah sekali-kali Rasulullah Saw menyentuh tangan seorang wanita yang tidak halal baginya.” [HR. Bukhari Muslim].

Telah berkata ‘Aisyah: “Tidak! Demi Allah, tidak pernah sekali-kali tangan Rasulullah Saw menyentuh tangan wanita (asing), hanya ia ambil bai’at mereka dengan perkataan.” [HR. Bukhari Muslim].

pada hadits di atas diriwayatkan bahwa Rasul SAW tidak pernah menyentuh seorang wanita pun kecuali istrinya (yang halal baginya), mungkin berlaku seperti itu karena selain dosa, mungkin juga untuk menghindarkan beliau dari fitnah. sehingga tidak ada celah sedikitpun bagi lawan politik beliau untuk mencemarkan nama beliau alih-alih menjebaknya.

”wal fitnatu asyaddu minal qotli”

“sesungguhnya fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan”:P

dalam kasus antasari, sepertinya kelemahan terhadap wanita ini lah yang dimanfaatkan oleh lawan-lawan politiknya untuk menjebak antasari dalam kasus pembunuhan ini. menurut pendapat pribadi gw, walaupun mungkin bahkan tidak ada affair antara si Rani dengan Antasari, tapi ada kedekatan antara mereka berdua yang dimanfaatkan si Pelaku sebenarnya untuk menjebak Antasari. Kata lainnya si Antasari ini setengah kecelup lah, gak full clean banget.

pendapat gw pribadi sih, otak dari kasus ini bukan si Antasari, kenapa? ya masa sih orang sekaliber antasari ngilangin nyawa satu orang aja sampe ketauan, ya masa sih orang mau nembak orang motornya pake plat nomor?, seloyal itu kah sigit haryo wibowo membiayai rangkaian pembunuhan itu,? tsaah, udah kek detektif aja gw, hha.

i think the cases are not that simple, kok kayanya gampang banget, bego banget yak si antasari kalo bunuh orang pake cara begitu, gak pernah baca komik conan apa, kindaichi ato dds, gak “seni” banget kalo gitu, harusnya beliau belajar dulu apa itu art of murder, ato gak perfect crime, masa kalah sama mantan petinggi orde baru, mereka aja bisa bunuh banyak orang tanpa ketahuan sampe sekarang.

CMIIW

regards

0 Responses to “not that simple i tought”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: