dan jalan sutera itu tidak selalu mulus


adalah jalansutera.com, saya selalu mengikuti blog mas puji ini, bagi saya, ini blog yang paling cerdas yang pernah saya temui, tulisan-tulisannya disusun pendek namun ringkas dan menambah wawasan, terkadang lucu dan menghibur. tetapi akhir-akhir ini nampaknya si beliaunya lagi sibuk, jarang sekali update nya. semoga segera update lagi.

regards

6 Responses to “dan jalan sutera itu tidak selalu mulus”


  1. 1 silenceraloner May 15, 2009 at 3:54 pm

    Andai gw masuk sub jur transport..maka gw adalah orang yg bertanggungjawab di balik lurus dan berlikunya jalan kehidupan gw..
    Kasar dan halusnya permukaan bisa gw atur..
    Hidup TransporteR!!
    HAhahaha..

    Btw, nice recommended blog.
    Thx for sharing Jaw..^^

  2. 2 journalight May 15, 2009 at 10:18 pm

    @ ed

    jangan lupa ngurusin jalan bolong yang ada di bandung ini ed, about transport, i believe you’ll get it, transport gitu loh

    about jalansutera.com
    try the old post or his archieves😀

  3. 3 silenceraloner May 18, 2009 at 3:35 pm

    Ok, I just need more time.
    Soon, I will try to learn from others….
    Stop thinking by myself..it makes me grazy..Hahahahaha..

    Keep Inspire!!^^

  4. 4 journalight May 21, 2009 at 1:40 am

    see
    about transport, and you get it
    my prediction are almost 99% always right
    i just can’t predict my own life
    *sigh*

  5. 5 JalanSutera.com™ May 26, 2009 at 9:16 am

    halah, blog abal-abal nggak update saja kok ya ditulis di sinih! kebangetan banged sampeyan ituw…

  6. 6 journalight May 27, 2009 at 8:59 am

    @jalansutera.com
    wah ada yang punya blog, hehe
    blog sampean itu role model blog saya lho mas,
    hehe, jadi malu saya ketauan yang punya blog😀


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

