mobilarina

mobilarina

mobilarina

mobilarina atau mobil arina ini adalah mobil murni bikinan anak teknik mesin universitas negeri semarang, “mobilarina” ini secara umum dinamai mobil Mikro Arina Karya.

mobil mungil arina ini rencananya akan dibanderol seharga 30 juta, cukup murah untuk ukuran mobil, mobil arina ini secara umum mirip dengan motor, bedanya anda tidak akan basah sewaktu hujan, dari segi spesifikasi juga tidak jauh berbeda dengan motor, berkapasitas mesin 250 cc, kapasitas dua tempat duduk dan berkecepatan maksimal cuma sampai 70 km/jam, wehe, kalah jauh sama motor bebek gw. denger-denger mobil ini sudah dipesan sebanyak 500 unit dan akan segera di produksi secara massal.

dukung terus produk dalam negeri, jelek gapapalah😛, namanya juga baru merintis, nanti kalo laku kan lama-lama mereka bisa berinovasi lebih baik lagi. tul gak? gw rasa pabrikan mobil mewah semacam mercedes benz,  bmw,  lamborghini, dan pabrikan mobil lain dulu juga gitu😛. selau ada yang pertama bukan?

ps : anak teknik mesin ITB mana nih? masa kalah kalian boi sama teknik mesin UNNES, malu dong.

update

setelah di kolom komentar ada yang komen tentang desain roda yang jelek, ini saya nemu gambar mobil arina yang sudah agak dipermak tampilannya, yaaah walopun menurut gw tampilannya masih terlalu sederhana, tapi sudah lumayan lah untuk mobil ini😛, langsung saja ini dia gambarnya :

https://i2.wp.com/oto.detik.com/images/content/2009/05/12/648/Arina-4-dalam.jpg

mobil arina yang sudah dipermak😀

13 Responses to “mobilarina”


  1. 1 kharianto May 28, 2009 at 1:50 am

    Wah keren, hasil karyanya gak tanggung2,, sukses selalu mas

  2. 2 mobilarina May 28, 2009 at 4:56 am

    @kharianto

    mobilarina ini sebenernya masih agak nanggung sih mas, terlihat dari beberapa komponen seperti rodanya misalnya, tapi gapapa lah, namanya juga baru awal-awal, kita lihat saja hasil produksi massal dari mobilarina ini kedepannya😀

    thanks udah mampir aniway

  3. 3 silenceraloner May 28, 2009 at 11:31 am

    Balas dlulah..^^

    Buat yang mau info lain dari sudut pandang berbeda tentang mobilarina “mobilarina” ini..silahkan kunjungi:

    http://silenceraloner.wordpress.com/2009/05/27/mobilarina-mobilarina-mobilarina/

  4. 4 xyz May 28, 2009 at 11:36 am

    lucuu

  5. 5 pipinpramudia May 28, 2009 at 1:03 pm

    @eed

    hahahahaah, lu malah ngasih angin segar buat gw ed😀

    @jalankita
    sebenernya dibalik kelucuan ini ada peperangan😛

  6. 6 silenceraloner May 29, 2009 at 4:14 am

    Ok sobat..aku mengaku kalah..untuk sementara piala SEO aku titip ama kw ya..^^

  7. 7 journalight May 29, 2009 at 11:12 am

    @ eed
    oke, jarang-jarang ada orang mau ngaku kalah, salut!
    oke, gw siap kapanpun ketika lu dateng lagi untuk merebutnya😛

  8. 8 Lady May 29, 2009 at 2:14 pm

    wuihhh.. komen disini aj aya.. mobilnya lucu coii…

  9. 9 journalight May 30, 2009 at 7:16 am

    @lady
    iya sih lucu, tapi performanya masih jauh kayanya
    thanks udah mampir😀

  10. 10 andyan June 1, 2009 at 8:34 am

    desain roda sam body masih keliatan culun tuh
    however, it’s a good effort, I think😀
    terus semangat para generasi muda!!!!:mrgreen:

  11. 11 asep October 3, 2009 at 6:58 am

    di tunggu kunjungan baliknya ok……..

  12. 12 journalight October 4, 2009 at 4:41 pm

    @andyan
    iya nih, emang keliatan masih culun banget, kurang futuristik dan ramah lingkungan😀
    @asep
    ok sip mas asep ^^


  1. 1 mobil arina | travelmagz.com Trackback on March 31, 2014 at 12:39 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: