good bye bandung

pulang aah ntar sore jam 3 ke magetan  sebelum magang 2 bulan ke cikarang. kalo gak terpaksa wajib dari kampus sebenernya gw males banget magang, bayangin aja waktu libur kita 2 bulan kepotong cuma buat magang. makanya gw mau pulang dulu aja, recharging my morality

bye

4 Responses to “good bye bandung”


  1. 1 kez June 8, 2009 at 9:44 am

    Wah,, ninggalin gw lo pin?
    Hahahaha,, sip lah, ati2 di jalan..!
    Bawa oleh2 pin..😀

  2. 2 journalight June 11, 2009 at 1:46 am

    @kez
    selamat ngerunning sendirian bos
    wkwkwkwk

  3. 3 naematicz June 12, 2009 at 9:57 am

    hooohhh ke magetan yah? btw selamat ya, akhirnya tuh kota jadi ngetop gara2 tragedi haha, pas gw nonton tv gw langsung inget lo, emang yah pipin=magetan

    • 4 journalight May 15, 2010 at 1:20 pm

      hahaha, yah gapapa deh, ntar deh magetan bakal terkenal kalo gw udah terkenal

      “magetan itu dimana?”
      “itu lah daerah asal si pipin yang melegenda itu”
      “oooo, kota asal si pipin itu toh”

      hahahaha kidding


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: