besok sudah senin

aaarrrggghhhh

besok sudah senin, mesti berangkat ke cikarang lagi

baru seminggu ngerasain magang, gue jadi semakin tau kalo kuliah gue di sipil selama ini ga ada gunanya, yang gue liat di tempat magang, orang kerja tuh cuma butuh 3 keahlian software yang dipakai, yang mana kalo dipelajarin insyaAllah gak akan butuh waktu 4 tahun kuliah. mau tau softwarenya apa aja?

1. autocad <– cuma dipelajari ga ada satu semester di sipil

2. SAP <– software yang mana kalo kita bisa makenya, kita gak perlu lagi belajar statika, anstruk dan konco-konconya itu.dipelajari cuma 3 kali pertemuan di sipil. itu aja gue sempet bolos😛

3. mozilla firefox <– adek bayi yang baru lahir ceprot juga kayanya bisa deh make software ini.

akan lebih baik lagi kalo anda mempunyai nilai tambah dengan menguasai software berikut :

yahoo masenger 😀

coba kalo seandainya selama 3 tahun kuliah di sipil ini gue diajarin autocad sama SAP, keknya gue udah jadi expert master engineer yang siap kerja sekarang.

di hari pertama gue magang, gue semakin manteb untuk gak mau kerja. gak tahan duduk 10 jam depan komputer.

hoaaaaaaaahhhm, ngantuk ah, sampe jumpa minggu depan

regards

3 Responses to “besok sudah senin”


  1. 1 kez June 21, 2009 at 5:34 pm

    Geblek.. Magang lo kok enak banget sih? di kantor apa di proyek lo?

  2. 2 pipinpramudia June 22, 2009 at 3:32 am

    hehe
    enak dong kes, ada antar jemput segala, kerja makan ditempat ber ac, makan gratis, tapi yaitu
    bosen gua😦

    gimana kp lo?

  3. 3 plantanimalia June 26, 2009 at 7:34 am

    Visit My blog

    trims


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

