hasil pemilu presiden 2009

emang udah keluar gitu? nyontrengnya aja belum.😛

hoho, udah lama banget gak update blog ini, di cikarang sulit melakukan update (males lebih tepatnya). lagian lebih enak ngurusin website dan blog-blog yang lain.

hari ini rabu 8 juli 2009, indonesia sedang melaksanakan pemilu presiden putaran pertama, dan gw terpaksa golput karena keadaan. golput by accident😛

kasian SBY suaranya kurang satu gara-gara gw gak milih, gua pro SBY, SBY is good, JK is good too, sayangnya mereka pisah, SBY tim suksesnya gak ok, kalo JK wakilnya yang gak ok. tapi gw tetep pro SBY, temen sekampung soalnya😛, yah deket-deketan lah ^^. whateverlah, asal bukan megapro.

regards

2 Responses to “hasil pemilu presiden 2009”


  1. 1 -PeaCeFuL- July 16, 2009 at 8:29 am

    jngn sembarang ngmonqq,,

    sby ttp number 1

  2. 2 journalight July 17, 2009 at 10:56 am

    @peacefull

    hha, ngomong sembarangan apa sih mas?
    lagian SBY kan bukannya nomor 2 ya? heheheheh


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: