koneksi internet menggunakan modem cdma

modem_ivio_desember4

[modemnya mirip-mirip kaya gini lah :D]

ceritanya, si temen kemaren dateng ke promo flexi, intinya dari pihak flexi promosiin kartu perdana mereka buat paket internet, jadi beli paket perdana plus modem gitu deh.

tak disangka, sewaktu presentasi dari flexi berlangsung, flexi mereka ga mau di konekin ke internet, mungkin karena malu, masing-masing peserta yang hadir di kasih modem cdma ivio + perdana flexi trendi. wkwkwkwk rejeki nomplok.

setelah tuh modem sampe ke tangan gw, akhirnya gw coba konekin lewat laptop gw, dan emang hasilnya susah banget buat dikonekin, sempet nyala 5 menit setelah itu down lagi. karena penasaran, akhirnya gw ganti aja sim cardnya pake esia dan voila, it works, koneksinya lumayan cepet, tapi ya itu, nyedot pulsanya gila-gilaan (250 rupiah/menit ). akhirnya setelah dapet kira-kira satu jam, pulsa esia gw abis. dan gw udah males lagi nyoba pake cdma. masi mending online di printing aja, unlimited dan gratis tentunya😛.

fyi : promo flexi ini ada yang paket 2500/ hari dan paket 15.000/minggu, dan unlimited tentunya. ayo dong telkom, kapan di betulin ni koneksinya? percuma dong ada paket murah tapi gak bisa connect. ntar kalo udah beres gw langganan deh, ditunggu perbaikannya ok?

regards

14 Responses to “koneksi internet menggunakan modem cdma”


  1. 1 nusantaraku August 27, 2009 at 8:05 am

    Maish lebih untung pakai Smart.
    Saya isi pulsa 50.000, gratis akses sepuasanya selama 20 hari.
    Dan jika berlangganan, bayar Rp 15000 per minggu.
    Koneksinya oke kok.
    Dulu pernah coba star-one, tapi mahal dan sering putus.

  2. 2 journalight August 27, 2009 at 3:31 pm

    @nusantaraku
    o gitu ya mas?
    ok deh, nanti dicoba deh, thanks atas infonya mas😀

  3. 3 zhi September 23, 2009 at 4:38 pm

    iya..flexi nanggung2 ni..sy pk flx cm lemotnya mnt ampun d..bs ditinggal makan dl x br konek.. lg cr penggantiny ni..ada saran gx?sy pk modem cdma su 6200 bs ga kl pk krt smart ya..?

  4. 4 journalight September 24, 2009 at 10:22 am

    @zhi
    itu disaranin sama mas nusantaraku buat pake smart, tapi ternyata modem saya ga kompatibel, sedihnya T_T

  5. 5 erwin October 14, 2009 at 2:53 am

    boleh juga artikelnya… Dan jika anda ingin mempunyai penghasilan tambahan dari internet, saya punya solusinya. kunjungi situs

    http://www.bisniserwin.com

    ok. thank’s

  6. 6 journalight October 14, 2009 at 1:46 pm

    @erwin
    terima kasih

    hoho, saya percaya bisnis online mas, dan kebetulan saya juga pelaku bisnis online, tapi saya tidak tertarik dengan bisnis instant seperti model yang mas tawarkan, tidak ada kaya mendadak mas, semua butuh determinasi, bahkan pesugihan aja butuh determinasi dan tumbal, dan sistem yang mas bangun tumbalnya adalah downline, sama saja kaya sistem online, bisnis mas merugikan downline, sesuatu yang merugikan orang lain adalah haram,

    thanks sudah mampir aniway

  7. 7 Abah aya December 16, 2009 at 3:35 pm

    Asli mlai dari sore ampe mlm nyetting modem esia (wimode) ssah bgt n g connect2 ntah slah settingan atau notebookx yg mggunakan windows 7 pnyebabnx?tlongin dunks…

    • 8 journalight December 16, 2009 at 6:47 pm

      @abah aya
      waduh maaf, saya juga ga terlalu ngerti, lagian kalo bisa pun esia kan mahal mas, saya pernah nyoba soalnya😀

  8. 9 Andang Mulyana December 23, 2009 at 11:52 pm

    Saya coba pake smart dengan modem haier d1200 Ok juga bro… tak pernah putus hemat sekali bayar 50 rb gratis 15-20 hari asikk

    • 10 journalight December 24, 2009 at 2:49 am

      @andang mulyana
      selamat mas atas koneksi lancarnya, tidak semua orang bisa dapet lancar seperti mas, hahahaha

  9. 11 zio January 15, 2010 at 8:44 am

    gmn c cara paki modem star one,info’a y?????

    • 12 journalight January 16, 2010 at 12:10 pm

      saya juga masih bingung mas, punya saya modemnya yang gak cocok ternyata😀

  10. 13 Najla March 8, 2010 at 10:53 am

    Kalo ngomongin masalah koneksi internet flexi emang gak ada abisnya.Aku termasuk diantaranya pengguna flexi.aku coba berbagi pengalaman.Coba aja temen-temen kunjungi blog http://www.triksistem.com disana di jelasin tip agar koneksi internet pake flexi bisa stabil.

    • 14 journalight March 8, 2010 at 10:51 pm

      terima kasih atas sarannya om ^^


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

