foto tari bali saya di pajang kompasiana tanpa ijin

foto ini dulu saya jepret waktu acara pegelaran seni budaya itb,  waktu itu saya post di blog ini dengan judul maha gotra ganesha. sebenernya itu udah postingan lama banget, bahkan fotonya juga pernah saya tampilkan lagi di www.daydaily.com. waktu saya lagi iseng browsing di google image, terperangahlah (lebay) saya melihat foto ini mejeng di page satu dengan kata kunci “tari pendet”, awalnya saya seneng karena saya pikir ilmu SEO saya cukup mumpuni juga, tapi saya kaget karena alamat url itu tidak merujuk ke blog ini, tapi ke www.kompasiana.com dan yang lebih kaget lagi yang nyomot bukan cuma kompas, tapi ada juga http://e-media9.com/.

tari bali

ini lah foto tari bali yang dicomot itu

mmmmhhhhh, sebenernya sih seneng juga foto gw dipake, tapi juga agak dongkol mengingat ga ada nama gw disitu😀. tapi bukan itu sebenernya, yang bikin gw senyum itu di artikel mereka kebanyakan nulis bahwa itu adalah tari pendet, hahaha, gw aja yang waktu itu nonton ga yakin kalo itu tari pendet, makanya gw namain tari bali😀.

kalo kaya gini gw bisa nuntut pelanggaran hak cipta gak yah? ato malah gw yang bakal di masukin penjara kaya nasib bu prita? aaaww awww, bentar lagi gw bakal jadi orang terkenal, wkwkwkwkwk.

regards

11 Responses to “foto tari bali saya di pajang kompasiana tanpa ijin”


  1. 1 ketut asri July 6, 2010 at 7:44 am

    ftonha bgus…..tp apa bner tu tari pndet???????kok beda???apa udh kreasi…..hemmmmm

    • 2 journalight July 10, 2010 at 1:37 am

      @ketut asri
      saya juga gak tahu pak itu tari pendet atau bukan, saya tahunya itu tari bali aja, hehehehe

  2. 3 maya October 20, 2010 at 8:32 am

    itu namanya tari Sekar Jagat, saya anggota MGG dan itu saya yg lagi nari. heheheee..

    • 4 journalight October 21, 2010 at 3:07 am

      @maya
      wow, yang nari komen, salam kenal maya🙂
      makasih atas infonya, btw maya yang mana ya?
      hehehehe

  3. 5 angelndemons@ymail.com April 5, 2011 at 12:28 pm

    ini nari sekar jagad maz…😀 bagus fotonya…

    • 6 journalight April 5, 2011 at 7:15 pm

      makasih ^^

  4. 7 kiran December 2, 2011 at 11:00 am

    eh bagus sekali aku akan mencontoh tarian itu karna tarian pendet itu sangat memukaw banyak orang karna bisa dipanggil tarian pendet atau tarian bali itu menurut saya sama aja.aku akan mengikuti tarian pendet itu.gimananya aku gugup kalau naik kepanggung misalnya tarian ku ini bagus pasti aku tampil di panggung kalau aku bagus pasti banyak orang ingin mengikutiku malah sebaliknya misalnya aku tampil dgn gemetar pasti aku disurai penonton pasti aku malu sendiri aku pasti akan menggembangkan tarian tarian apapun semua pasti bisa deh pokoknya

  5. 8 Krisna January 14, 2012 at 6:35 am

    Itu namanya tari Sekar Jagat

  6. 9 art beauty March 12, 2012 at 7:21 am

    anak Sd jg tau tu tri sekar jagat bkn tari
    pndet,art beauty ni alumni ISI DENPASAR(jrusan seni tari)!

  7. 10 @pande myantara October 7, 2012 at 11:34 am

    pande


  1. 1 What’s new | Update Blog Terbaru Trackback on September 12, 2009 at 2:49 am

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

