back to default

oke, gw ngeblog udah mulai sedari tahun 2006, waktu itu numpang di blogspot, dengan content acakadut ngebanggain diri sendiri dan nyepetin orang sesuka gw karena gw waktu itu masih anonym, nobody know me. semakin kesini gw memutuskan untuk open source aja😛 , karena itu gw jadi sering mikirin gimana ya biar gw bisa ngasih manfaat buat orang lain, at least lewat blog ini. akhirnya gw suka nulis ga jelas, sok berbobot padahal mah enggak. semakin kesini gw jadi jarang posting karena kebanyakan mikir mau posting apa supaya bermanfaat, yang ada blog ini malah makin jarang update, pagerank gw turun di gebuk google.

ternyata paling enak itu emang ngomongin diri sendiri. so from know, gw mau balikin blog ini ke default, mau nulis apa saja yang gw suka, meski dengan resiko nilai kuliah dapet D pun !!!

2 Responses to “back to default”


  1. 1 ninis September 18, 2009 at 2:12 pm

    pin, kuliah dapet d?

    akhirnya gmana sih? hehehehe…

    tetep kocak ya pak! happy lebaran =)

  2. 2 pipinpramudia September 19, 2009 at 6:27 am

    @ninis
    iyalah, tapi itu bukan karena nyepet dosen yah, tapi lebih karena gw nya aja yang bego (ga bilang juga sebenernya semua orang juga pada udah tau sih :D)


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

