3 cara cepat meningkatkan alexa rank dan pagerank sekaligus

jujur aja bahwa judul yang gw tulis adalah lagi nembak keyword😀, tapi jujur juga emang ada cara cepat buat meningkatkan pagerank dan alexa rank kita sekaligus. ini langsung aja tipsnya.

1. jadi official blog atau website yang terlibat dalam aksi terrorist

cara ini terbukti ampuh, liat aja blog bushro yang pengunjungnya langsung ribuan, komentarnya banyak dan backlink yang masuk sangat cepat. caranya? ntar kalau ada aksi terrorist, anda tinggal bikin posting bahwa anda bertanggung jawab terhadap aksi tersebut. tentunya gw ga mau tanggung jawab sama effect sampingnya ya ^^v

2. jadi pacar radithyadika
liat aja blognya sherina, kalau gak liat aja twitter pacar radith sebelum-sebelumya. hhe. apakah itu susah? iya susah, tapi if you can dream it, you can have it. ada alternative lain yang lebih susah, jadi pacarnya dian sastro, susahnya karena dian maunya cuma sama gw, tapi maaf, gw udah ada yang punya😀

3. jadi caddy golf
liat blognya mbak rani? sudah terbukti dan cukup ampuh, hahaha

sebenernya menurut gw gak ada essensinya sama sekali buat meningkatkan alexa maupun page rank, mereka itu cuma indikator kesuksesan blog anda, alexa melihat dari banyak pengunjung atau jumlah traffic, sedangkan pagerank melihat dari banyaknya backlink menuju blog anda. baik alexa maupun pagerank kedua-keduanya bisa diakali dengan semacam alexa booster, tapi itu semu, kalo kata bayumukti, ibarat anda sedang membangun kuburan mewah, blog anda alexanya bagus, tapi pengunjungnya adalah robot-robot crawler yang bego. yang harus anda fokuskan adalah bagaimana caranya meningkatkan traffic web anda dari real visitor (orang). caranya gimana? anda bikin content yang berkualitas, rajin-rajin promosiin website anda (bisa dengan cara apa saja kecuali yang haram) otomatis orang akan betah dan akan balik lagi ke blog anda, orang akan me link blog anda yang otomatis akan meningktkan backlink dan pagerank, semoga bermanfaat.

😀

89 Responses to “3 cara cepat meningkatkan alexa rank dan pagerank sekaligus”


  1. 1 aris rinaldi September 26, 2009 at 10:05 am

    cerdas lo pin…hahaha

  2. 2 journalight October 1, 2009 at 2:11 am

    @aris
    baru sadar lu ris? wkwkwkwk

  3. 3 Blog Bisnis Online October 16, 2009 at 1:49 am

    wek.kek.kek, saya pikir trik yang manjur, eh rupanya sangat mantap, buktinya saya langsung mampir🙂 karena ane nih sdg nyari trik tersebut sih.

    Mantap bisa ditiru trik hebatnya. Salam

  4. 4 journalight October 16, 2009 at 12:07 pm

    @blog bisnis online
    hhaha, kecantol juga kan,
    sebenernya kalo mas baca paragraf terakhir, masih ada kok ilmunya dikit dikit,😀
    yang penting konten yang berkualitas mas
    salam

  5. 5 cari uang di internet October 20, 2009 at 8:08 am

    wah bagus banget motivasinya,,,sangat mebangun banget, memang bingung banget cara meningkatkan PR, tapi ya mungkin paling ngga dengan cara alami aja supaya backlink banyak,,,dan jgn menggunakan alexa booster,,,,ya jadinya robot2 aja yg mengunjungi jadinya semu

    trims ya
    salam

    fikri

  6. 6 journalight October 21, 2009 at 11:17 am

    @fikri
    terima kasih sudah mampir mas
    dan saya yang termasuk gak setuju sama model bisnis yang ditawarkan di web nya sampean
    bisnis seperti itulah yang menurut saya semu😀
    kasian downline nya mas

    • 7 cari uang October 22, 2009 at 11:53 am

      waduh mas saya ini pemula,,,tahu bisnis internet juga gara2 ada yg kayak ginian jadi lumayan bisa ngerti sedang pekerjaan tetap saya PNS jadi ini sampingan aja,,,,makanya sebisa saya saya bantu downline saya supaya ga kecewa,,,ya dengan bonus2 berupa cd yg saya berikan,,,tips2 dari blog2 yg gratis berupa ebook2 gratis bukan bajakan loh,,,dan saya lihat member saya malah banyak yg lumayan pendapatannya,,,tapi saya berusaha agar member saya ga kecewa itu aja mas,,,walau memang banyak yg bisnis kayak gini,,,bagi saya ini sangat menabah ilmu mas,,,,:)

      salam

      fikri

  7. 8 journalight October 22, 2009 at 5:23 pm

    @cari uang
    itu sistemnya mlm kan mas?
    ya semoga aja downline nya gak kecewa mas, amin
    kalau saya mah mainnya di recehan dulu aja sambil fokus ningkatin pagerank sama alexa, tujuan jauhnya nyari direct advertiser😀
    bukan blog ini tentunya😀

  8. 9 Bintangweb October 24, 2009 at 10:47 am

    LOL . . .
    Hati-hati. Don’t try this at home !

  9. 10 journalight October 26, 2009 at 1:10 am

    @bintang
    boleh kok dicoba, tapi resikonya ga ditanggung ya. hha

  10. 11 Jamil October 26, 2009 at 4:22 pm

    ga ikutan ah…resikonya lebih besar dari pada untungnya…tapi keep posting…

  11. 12 journalight October 27, 2009 at 9:56 am

    @jamil
    yang atas jangan diikutin
    yang bawah boleh lah
    hha
    thanks udah mampir😀

  12. 13 Randy October 29, 2009 at 4:16 am

    Waaah siip nich,,,boleh juga idenya……thanks za,,,

    FYI, Saya menulis beberapa model implementasi seo
    dan teknik mendapatkan ribuan dollar/bulan hanya dengan menulis artikel di internet.

  13. 14 journalight October 29, 2009 at 5:52 am

    @randy
    makasih ya atas feedbacknya
    dan terima kasih telah berkunjung😀

  14. 15 heronimuskobayakawa October 30, 2009 at 10:00 am

    hahaha… kukira tips beneran… kekekek

  15. 16 journalight October 30, 2009 at 6:40 pm

    @heronimuskobayakawa
    hahaha
    ini tips beneran lo mas, baca deh paragraf terakhir, itu sih menurut saya tips ya, hha

  16. 17 Dwi November 6, 2009 at 6:50 am

    Hahaha..:D kirain apaan.. Tapi diakhir paragrafnya bolehlah.. Hehehe…;)
    Sob, tukeran link donk! Link sobat sudah aku pasang ni di blogku! ^_^

  17. 18 pipinpramudia November 6, 2009 at 4:53 pm

    @dwi
    sip, blog sampean juga udah saya add kok😀
    mau tukeran sama website saya yang lain nggak?
    pagerank nya dua loh, kalo mau ini alamatnya
    http://www.daydaily.com

  18. 19 azis January 2, 2010 at 7:50 pm

    infonya bener-benr gila

    • 20 journalight January 8, 2010 at 10:18 am

      ini muji ya?
      terima kasih-terima kasih ^^

  19. 21 dadan January 22, 2010 at 3:57 am

    bagus3x

    • 22 journalight January 22, 2010 at 10:59 am

      betul betul betul ^^

      • 23 dadan April 12, 2010 at 10:13 am

        hai journalight,,,
        saya mau buktiin nih….

        Saya mendapat huruf N YOSAN

        http://dadanpurnama.blogspot.com/2010/03/dapat-huruf-n-yosan.html

        tolong kunjungi ya….

  20. 24 pupil February 7, 2010 at 11:50 pm

    Tak kira beneran, ternyata saya menjadi salah satu yang tertipu, tapi juga terhibur. Tetep, terimakasih.

    • 25 journalight February 8, 2010 at 8:18 am

      @pupil

      eits, saya gak nipu kok
      coba baca lagi paragraf terakhir ^^

  21. 26 dedi189 February 13, 2010 at 4:12 pm

    cerdas bro

  22. 27 Yayan February 19, 2010 at 11:14 pm

    Wah ini sih sama aja kalo logikanya dengan kalo mau kost gratis, ya harus bisa nikah ama anaknya ibu kost. he3x

    CARA MEMBUAT BLOG GRATIS

    • 28 journalight February 20, 2010 at 12:25 am

      @yayan
      hahaha analagi yang bagus😀

  23. 29 Shihela February 20, 2010 at 11:31 am

    Baru kali ini cari tau tentang alexa rank malah diajak becanda… Tapi top lah, beda sendiri.

    • 30 journalight February 20, 2010 at 1:30 pm

      @sheila
      ya Allah, saya gak bercanda kok mbak ^^
      artikel saya ini serius
      hahaha

      thanks udah mampir eniwei

  24. 31 FREE DOWNLOAD March 28, 2010 at 5:22 pm

    he..he..ada saja lho mas, emang betul sih, tapi buat gue mimpi kali ye….!

    • 32 journalight April 16, 2010 at 2:16 pm

      semua hal berawal dari mimpi bang, tidak ada yang tidak mungkin, tsaaah bahasa gw

  25. 33 jacky April 20, 2010 at 8:24 pm

    ada2 aja nih sih abang………

    • 34 journalight April 22, 2010 at 9:24 am

      hahahahaha

  26. 35 hanumuslem April 26, 2010 at 4:12 pm

    hahaha baguz juga tu tipsnya…

    • 36 journalight April 27, 2010 at 3:37 am

      emang ini tips bagus kok mas, hahaha

  27. 37 deblo June 18, 2010 at 4:00 pm

    tips yang sangat aneh, tapi menghibur ane tertipu mentah2 hahahaha

    • 38 journalight June 20, 2010 at 2:44 pm

      hahaha, alhamdulillah kalau bisa menghibur🙂

  28. 39 Tempat Belanja Termurah July 8, 2010 at 4:49 am

    Numpang lewat, gan..Salam kenal..

    • 40 journalight July 10, 2010 at 1:36 am

      silahken ^^

  29. 41 dzoel300691 July 21, 2010 at 12:21 am

    mantaps…….

    • 42 journalight July 21, 2010 at 1:15 am

      @jul
      thanks udah komen, banyak komen merupakan salah satu cara menikkan alexa rank juga, hehehehe

  30. 43 Artta September 16, 2010 at 2:13 pm

    Beuh ku kira apaan.
    Xixixi.

    Salam.

    • 44 journalight September 24, 2010 at 6:05 am

      hahaha, tapi memang begitulah cara meningkatkan alexa rank dan page rank yang bagus, rahasianya ada di paragraf terakhir🙂

  31. 45 bolehngeblog October 9, 2010 at 3:26 am

    yang paling penting untuk meningkatkan ranking alexa adalah dengan cara membuat postingan yang baru. Jangan lupa diakhir postingan disisipkan alamat alexa..siapa tahu itu bisa sedikit “merayu” alexa agar mau meningkatkan nilainya

    • 46 journalight October 11, 2010 at 12:45 am

      terima kasih atas sarannya mas😀

  32. 47 http://amintabin.blogspot.com November 6, 2010 at 5:54 am

    Hahaha…Trik na gokil. Tp sip yg bagian bawah…

    • 48 journalight November 6, 2010 at 9:30 pm

      thanks😀

  33. 49 kabar islam November 10, 2010 at 1:51 pm

    kalau bikin roboy crawler nya bisa ga yah

    • 50 journalight November 13, 2010 at 7:00 am

      @kabar islam
      wah, saya nggak kuliah di jurusan informatika, jadi nggak bisa deh, hhe

  34. 51 kabar islam November 10, 2010 at 1:53 pm

    makasih infonya Gan…..

  35. 52 arjip December 4, 2010 at 5:35 am

    waduh itu serius mas? bukanya lebih aman kalo pake teknik SEO saja?
    he he he…
    kalau sempat silakan mampir ke blog saya:
    http://www.tinyurl.com/2cal2hu

    • 53 journalight December 5, 2010 at 3:37 am

      @arjip
      serius, dan itu akan berhasil, sudah tak bilang resiko tanggung sendiri ya, hahahaha

  36. 54 chandra December 4, 2010 at 9:53 pm

    terima kasih informasinya, sangat membantu…
    kalo gitu, ijin promosi yang kang…

    bagi yang butuh tutorial tentang komputer datang aja ke tempat saya… kalo ga nemu bisa juga request artikel…

    http://www.ch4ndr4.com

    terima kasih…

    • 55 journalight June 10, 2011 at 10:46 pm

      sama sama ya mas bro🙂

  37. 56 Boost Articles December 5, 2010 at 11:54 am

    Begini bro bagaimana pun sesuatu yang serba instan itu gak bakal bertahan lama contoh sederhananya mungkin bisa kita ambil dari membeli domain yang sudah berpagerank nah niat awalnya kan juga udah instans tanpa perlu bersusah payah membangun blog truz langung deh ikutan julan link atau main review apa hasil akhirnya blog tersebut PR nya langsung ditendang ke 0 bahkan N/A padahal waktu beli udah PR 3 atau 4 sayangkan uang terbuang percuma. Jadi poinnya benar apa yang disampaikan diatas alexa berdasarkan berapa banyak jumlah traffic atau kunjungan ke blog kita cara mudahnya bisa ke social bookmark kan sudah pasti banyak tu visitornya makanya bikin artikel yang original dan banyak diminati ntar juga rame kok dengan sendirinya blog anda. Yang kedua page rank saya setuju kalau di terjemahkan berapa banyak backlink yang anda peroleh jalannya cukup simple aja sih kunjungi blog tiap hari kasih komen pasang tu blog url blog anda semakin banyak semakin besar backlink yang didapat . GAK USAH DEH PILIH2 yang dofollow atau auto approve dll pokoknya just komen. Kenapa begitu soalnya blog anda kan tersebar dimana-mana ini lama-lama juga akan diketahui google melihat blog anda kok kayaknya makin populer nah nanti juga bakal direward page rank yang terpenting kita sabar menunggu datangnya update. Gmana gampangkan.

    • 57 journalight December 6, 2010 at 1:06 am

      haha
      mas belum baca artikel saya ya? mohon baca dulu mas baru komen ^^

      tapio thanks loh udah saring

  38. 58 danilea January 11, 2011 at 6:10 pm

    masuk masuk,trimakasih atas info nya

  39. 59 Indahnya dalam Kebersamaan January 15, 2011 at 2:54 pm

    hahaha…..

    keren2….

    thanks…

    • 60 journalight January 17, 2011 at 8:48 am

      thanks semuanya🙂

  40. 61 supriadi January 30, 2011 at 11:59 pm

    bagus juga tuh untuk dicoba..🙂

    • 62 journalight February 1, 2011 at 6:07 pm

      silahkan, mangga dicoba, hahahaha

  41. 63 Asri ELF-Cullenzious February 28, 2011 at 8:35 am

    hahahhaa…udah baca serius2,kirain bener,,eh trnyata…gkgkgkk…

    • 64 journalight March 1, 2011 at 12:31 am

      eh, serius loh ini😀

  42. 65 shinigamixstreet@gmail.com March 7, 2011 at 8:19 am

    mantap luh gan,,,ktipu wa pas liat postingan judul na,,,,

    • 66 journalight March 8, 2011 at 12:16 am

      eh, nggak nipu kok🙂

  43. 67 autoresponder March 8, 2011 at 8:19 pm

    jadi intinya. topik apa yang sedang hot lalu kita bikin postingan mengenai topik tersebut dengan kata kata yang kontroversial. gitu kan om. jadi dengan singkat banyak yang berkunjung ke blog kita

    • 68 journalight March 10, 2011 at 1:27 am

      intinya bukan itu mas, baca paragraf terakhir ya🙂

  44. 69 tria March 16, 2011 at 12:14 pm

    duh jadi bingung mo bilang apa,
    tapi mantap idenya……………
    http://sharing-q.blogspot.com

  45. 70 aridone April 29, 2011 at 2:00 pm

    trims atas infonya

  46. 71 Valantya May 25, 2011 at 4:46 am

    Wah cuma judul doang. mana tipsnya.Cobain deh tips yang ini dijamin manjur.

    Alexa Rank Turun 200 Ribu Perhari

    Selamat Mencoba

  47. 72 romansa pers June 4, 2011 at 9:50 pm

    bener itu kata agan, yang penting adalah trafik dari pengunjung manusia bukan mesin atau robot2 cyber, hehehe

    • 73 journalight June 10, 2011 at 10:48 pm

      begini kebanyakan komen kalo pengunjungnya baca bener bener, thanks mas sudah mampir🙂

  48. 74 kabela June 5, 2011 at 4:09 pm

    aku gakngerti deh dengan apa maksud postingnya itu kawan

  49. 75 Dennis June 9, 2011 at 10:58 am

    Bener juga ya gan haha. Tapi ane males cara begituan, selain beresiko ya beresiko haha. Cara halal aja deh

    • 76 journalight June 10, 2011 at 10:50 pm

      saya nggak ngajarin haram kok, baca paragraf terakhirnya gan, karena isi dari postingan ini ada di paragraf terakhir. thanks🙂

  50. 77 http://www.lintassengata.co.cc/ June 16, 2011 at 4:02 am

    CrDAzzzzzzzzz JUgA……….,
    wkwkwkwk

  51. 78 justdente July 2, 2011 at 7:18 am

    😀😀😀😀😀😀😀

  52. 79 sunepblog July 24, 2011 at 1:58 pm

    mantap gan postingannya,,,
    xixixixixixixixixi…..
    mampir gan kesini ya:
    http://search4ll.wordpress.com/

  53. 80 jaerul July 29, 2011 at 7:48 pm

    haha….🙂

  54. 81 reeduanei August 24, 2011 at 2:28 pm

    mantab bro… hehe….

  55. 82 sugiharto August 31, 2011 at 5:18 pm

    aku ini pemula mas, susah banget dah seminggu ini pagerank ku ga naik2. padahal dah aku pake semua cara meningkatkan pagerank di google.

  56. 83 wawan September 10, 2011 at 6:33 am

    jiakakakakaka! …… jadi ngakak ngebaca ginian gan.

  57. 84 LookUp September 13, 2011 at 12:43 pm

    hadeh..terkejut dengan tricknya -,-“

  58. 85 agus October 21, 2011 at 12:17 pm

    siiip di coba ya gan….. klo page rank bisa turun gak???

  59. 86 blog saryulis man December 25, 2011 at 1:33 pm

    haha….
    yaya….

  60. 87 cangkirkopi January 18, 2012 at 11:37 am

    mantep sam.,.😀

  61. 88 CARA GAMPANG February 14, 2012 at 11:25 am

    Yah inilah yang namanya solusi humor atau plesetan …………jangan lupa kunjungi aku.


  1. 1 3 cara cepat meningkatkan alexa rank dan pagerank sekaligus | golf club magazine Trackback on September 24, 2009 at 10:55 am

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: