i had a plan

terkait gimana masa depan gw entar, biar bagimanapun ancurnya kuliah gw, yang jelas gw udah ada rencana mateng buat masa depan gw. biarpun kafilah terus menggonggong dan mungkin orang-orang deket gw meragukan gw, gw punya rencana mateng, dan itu rencana gw, dan tentu sudah mateng, ada plan A dan ada plan B, sudah terinci sampai paling tidak sepuluh tahun ke depan untuk yang detail, dan sampai tua (kalo nyampe).Β  all i have to do is running my plan and keep it consistent, and all you have to do is trust me and support me. tapi kalo gak mau dukung pun, bakal jadi bahan bakar gw, tantangan, semuanya positif buat gw, musuh gw cuma setan.

4 Responses to “i had a plan”


  1. 1 Kez October 1, 2009 at 1:00 am

    Wah, kita harus cerita2 nih bos..πŸ˜€

  2. 2 journalight October 1, 2009 at 2:10 am

    yuk kes, kapan?πŸ˜€

  3. 3 andyan October 5, 2009 at 2:46 am

    wooo
    terorganisir
    plan A, plan B, plan C, kalo ada yang gagal, plan D udah siap:mrgreen:

  4. 4 journalight October 5, 2009 at 12:33 pm

    @andyan
    kalo semua masih gagal juga, sumur juga masih banyak kok mas, wkwkwkwkwk


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: