batik casual

pfiuh, udah lama ga apdet blog. jadi pas 2 oktober kemaren, pas hari batik, ITB dipenuhi oleh mahasiswa yang lagi pada pake batik, dan berfoto rame rame yang gw yakin nantinya pasti bakal di aplot di fesbuk, gw jadi inget hari kartini tahun 2008 di ITB, kejadiannya hampir serupa, ada imbauan dari ibu presiden shana sama mbak-mbak dari teknik lingkungan untuk make batik, dan ini foto yang sempet gw ambil waktu itu

1.jpg itb's new kartini image by disromantiqueada mbak cinta, mbak lolita moorena, mbak dara dan ibu presiden shana😀

waktu itu gw kasih judul (maybe sounds agak lebay :D) ITB’s new Kartini. tapi gw berharap mereka bakal jadi orang yang berguna buat negara kita someday😀 amin.

nah kan, arah pembicaraan jadi berbelok. nah, selesai acara tersebut ada fashion show batik casual  oleh anak anak seni rupa, yang gw berharap bakal ada angin kencang waktu itu mengingat ada beberapa desain baju dari batik yang keliatan seperti menempel saja pada tubuh modelnya😀, gw bakal upload fotonya kapan kapan, masih tersimpan rapi di notebook gw (do’ain gw sempet).

ngomongin batik casual, gw baru liat yang casual versi ceweknya aja, untuk cowok kenapa batik mereka selalu terlihat kaya bapak lurah mau pergi kondangan ya?

bonus :

http://daydreamer13.files.wordpress.com/2009/05/tas2-batik-oke.jpg

tas batik casual

2 Responses to “batik casual”


  1. 1 joko October 8, 2009 at 6:55 pm

    wah jangan pak lurah dong yg tinggian dikit pak RT…hehehe, tp q sneng liat ce yg pake batik kliatan Indonesia bngt.cntk pokoke🙂 slm knal y mbak…

  2. 2 journalight October 8, 2009 at 11:47 pm

    @joko
    waduh mas, ganteng ganteng gini dipanggil mbak, kalo mau kenalan sama yang difoto langsung saja samperin orangnya😀


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

