bisnis ecek ecek itu

beberapa minggu yang lalu, seorang kakak bilang ke gw

her : emang ntar kamu udah lulus mau ngapain pin

me : mmmhh, running my own business maybe, kalau bapak punya rejeki lebih, mungkin pengennya sih sambil s2 di manajemen.

her : usaha apa? percetakan kamu itu? usaha sih bagus, cuma kalau usaha yang kamu lakuin cuma percetakan gitu maaf maaf kata ya, kayanya nggak menjanjikan. trus ngapain kamu langsung s2? nanti kamu susah lo nyari kerja. kerjaan itu yang dilihat bukan gelar, tapi skill, kalo udah punya pengalaman baru deh kamu sambil lanjut lagi s2, yang penting nyari pengalaman dulu.

i know usaha gw itu ecek ecek, tau banget gw, gak perlu orang lain bilang gw juga tau. trus gimana? apa seorang yang s1 aja belum lulus kaya gw gini bisa tau tau punya perusahaan bonafit macam schlumburger atau cevron, atau medco gitu? kalo bisa tolong kasih tau gw gimana caranya

Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

