sekarang tahun berapa ya?

beberapa menit yang lalu, gw turun dari lantai atas tvst menuju toilet guna keperluan mengambil wudlu, eh di dalem toilet, di depan kaca gw ngeliat penampakan sesuatu seperti pada gambar di bawah :

https://i2.wp.com/cache1.asset-cache.net/xc/82497270.jpg

seorang cowok (gw yakin 99% mahasiswa itb) mengambil sisir kecil dari saku belakang celana (yang biasa buat nyimpen dompet, lalu adegan berikutnya adalah seperti yang terlihat pada gambar dibawah :

https://i2.wp.com/captaintumorman.com/library/images/byrneseddie.jpg

dia memercikkan air ke rambutnya trus menyisir rambutnya dengan gaya yang 75% mirip dengan gambar diatas, gak senyum najong kaya gitu juga sih, tapi gayanya mirip lah😀. sekarang tahun berapa ya?  gw masuk toilet rasanya kaya baru keluar dari mesin waktu, hahaha. bukan bermaksud lebai, tapi sumpah udah lama banget gw ga ngeliat ginian, terutama di bandung, dan terutama di kampus ITB tercintah😀

nb : nyari foto buat ngegambarin ini aja susahnya minta ampun loh😛

2 Responses to “sekarang tahun berapa ya?”


  1. 1 Rangga A. Sudisman November 6, 2009 at 6:52 am

    seriusan ada yg gitu pin?? wakkwakkakwa…
    ngebayanginnya aja bikin ngakak. bukan maksud menghinakan si objek pembicaraan…tp itu emang langka bgt, dan gw ngetawain lo yg beruntung menyaksikan adegan langka itu, pake sempet2nya nyari image pula buat ilustrasi…wakwkakwakwak

  2. 2 pipinpramudia November 6, 2009 at 4:51 pm

    @mas rangga
    beneran mas, postingan ini sendiri juga gak bermaksud ngejelekin si pelaku sebenernya, cuma langka aja, heheeh, rasanya kaya deja vu😛


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

    %d bloggers like this: