Dewa Bintang Lima

terlepas dari betapa pun songongnya Ahmad Dhani sekarang, waktu itu gw ngefans sama beliau dan dewa, gw harus adil dan mengakui kalo Ahmad dhani itu (dulu) cerdas, terutama waktu dia bikin album bintang lima, bintang lima menurut gw adalah masterpiecenya dewa😛. album bintang lima berisi 11 lagu yang entah kenapa lirik-lirik yang gw denger pas banget sama kejadian yang gw alamin waktu itu.

http://tinypic.com/5b8gwp

Waktu gw ngeceng temen bangku belakang gw, pas pulang sekolah gw denger

“aku jatuh cinta…..” lagu cinta pada bait pertama

“hawa tercipta di duniaaaa, aaaaa, untuk menemani sang adam, begitu juga dirimuu, uuuu, tercipta tuk temani aaku” separuh nafas pada reff.

“ cintaaa, aaadalaaah misteri” cinta adalah misteri pada reff

😀

gak beberapa lama kemudian, kecengan gw itu jadian sama anak kelas 1F😦

“ ciiintaku taak harusss, huhuhu (suara backing vocal ya, bukan orang nangis), miiiliki diiirimuu, meski perih mengiriiis, huhuhu iriiis segalaaa janjiii” roman picisan pada reff

“ingin kubunuh pacarmu!!!” cemburu pada bait pertama

dan waktu gw denger kamaren orangnya mau nikah, tiba-tiba Irwansyah nyanyi “kutunggu jandamu” hahahahahah, gak deng, just kidding

entah kenapa selain belagu, sekarang Ahmad Dhani kalo bikin lagu (terutama yang dibawain dewi-dewi) pada kacrut semua.

7 Responses to “Dewa Bintang Lima”


  1. 1 suci November 11, 2009 at 1:46 pm

    mengingatkan pada jaman itu… saya juga suka banget lagu2nya.. kok bisa ya… ahmad dani bikin lagu2 bagus kekgitu… tapi udah itu.. seolah2 semua energi udah bis dikerahkan buat album itu sampe2 setelah itu kayaknya karya mereka gak da yang bener2 sip lagi tuh😉

  2. 2 Kez November 11, 2009 at 2:52 pm

    Setuju pin, ini emang masterpiecenya dewa..
    Ada cara ga ya gimana cara bikin ahmad DHani ngedatengin blog lo pin..😀 hehehe

  3. 3 eliabintang November 11, 2009 at 7:44 pm

    mnrt saya juga bintang lima itu album terbaiknya dewa.. kl cerdas sih dhani emang cerdas sampe skrg juga. tapi sekarang songong banget aja..

    salam kenal yah!:mrgreen:

  4. 4 journalight November 12, 2009 at 12:54 am

    @suci
    hahaha, waktu itu saya masih smp lo teh, teteh udah kelas berapa waktu itu? hehehe
    sekarang mah lagunya dhani kaya yang cari sensasi doang, kaya yang
    sedang ingin bercinta, trus yang tusuk tusuk dari belakangnya dewi dewi itu, apa sih, gak mutu banget.

    @kez
    wah, jangan dong kes, ntar gw bisa diperkarakan, hahahahahah

    @eliabintang
    yup yup setuju, ah, karena udah gak cerdas lagi itu mas dia jadi songong, heheheheh

  5. 5 tuteh November 16, 2009 at 2:27 pm

    Setuju. Menurut saya BINTANG LIMA emang masterpiece-nya Dewa…

  6. 6 Dwee November 23, 2009 at 10:07 am

    Agreeee!! Emang lagu dewa paling bagus di album itu ya! Dhani mah skrg sibuk cari istri baru *ky yg d sctv* :p
    Itu te skitar 8 taun yg lalu ya pin? Msh inget wkt habis ngrayain ultah ke9 mamah ak nyetel roman picisan ahahaha.

  7. 7 journalight December 2, 2009 at 7:38 am

    @tuteh😀

    @cynthia
    emang waktu bintang lima lu udah lahir ya cyn? ahahahahahah


Leave a Reply

sponsor

twitter.com/pipinpramudia

  • Page copy protected against web site content infringement by Copyscape
  • KampungBlog.com - Kumpulan Blog-Blog Indonesia Add to Technorati Favorites Locations of visitors to this page

